in: Direct Release | March 30, 2012 | by: Cerira

[PR] Uluyu.com, Situs Kupon Gratis Pertama Di Indonesia

Berbelanja menjadi bukan hanya sekadar hobi namun juga gaya hidup tersendiri bagi masyarakat masa kini, terutama di wilayah perkotaan. Namun, sebenarnya ada cara cerdas untuk berbelanja.
Ditengah maraknya situs diskon saat ini, PT. genesis Indojaya meluncurkan ULUYU.com, situs pertama di Indonesia yang memberikan kupon diskon setiap hari secara gratis agar masyarakat dapat berbelanja dan memanjakan diri tanpa mengeluarkan uang banyak.
Kupon gratis yang disediakan bagi ULUfrens – panggilan hangat bagi para pengguna ULUYU.com di enam kategori kupon di ULUYU.com; yaitu kategori kursus dan jasa, kuliner, travel, produk, hiburan, serta kesehatan dan kecantikan. Setiap kupon di masing-masing kategori memberikan diskon mulai dari 20 persen hingga 90 persen (bergantung pada setiap tawaran merchant)
“Untuk saat ini ULUYU.com fokus memberikan kupon diskon gratis di wilayah Jakarta, yang nantinya akan diperluas ke kota-kota besar yang ada di Indonesia,” ujar David Suwarto, pendiri sekaligus CEO ULUYU.com.
Dengan menggunakan kupon diskon dari ULUYU.com, para pebelanja tidak perlu repot membeli dan mencetak kupon diskon untuk memperoleh potongan harga dalam berbelanja. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi ULUfrens, klik ULUpon (Uluyu Kupon) yang diinginkan, lalu tukar kode rahasia di merchant tertentu untuk mendapatkan produk atau layanan dengan diskon istimewa.
Disamping itu, ULUYU.com juga menyediakan fitur ULU$ (baca: ULUDollar) dan ULUBadges. Dimana, pengguna ULUpon mendapatkan sebesar 10% dari nilai kupon yang digunakan. Setelah mencapai nilai nominal tertentu, maka ULU$ dapat ditukar dengan hadiah tertentu. Keunggulan dari ULU$ adalah jumlah poin tidak akan habis bila ditukarkan. Sedangkan ULUBadges adalah reward berupa badge yang dapat diperoleh bila ULUfrens berhasil menaklukkan tantangan tertentu.
“ULUYU.com menawarkan cara belanja cerdas bagi para pebelanja. Menikmati berbelanja, memperoleh produk dengan harga istimewa, sehaligus memperoleh hadiah tambahan,” imbuh David.
Sejak soft-launch September 2011 lalu, ULUYU.com telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat pengguna internet dan merchant. Tak kurang dari 280.000 orang sudah terdaftar di email harian ULUYU.com dan telah bekerjasama dengan lebih dari 100 merchant. Diantaranya Putri Duyung Ancol, Benq, Toyota, dan Sol Elite Marbella.
Setiap informasi terbaru mengenai diskon yang tersedia di ULUYU.com dapat diperoleh di www.facebook.com/ULUYUdotcom dan melalui twitter @Uluyudotcom.
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES