[PR] Yahoo! She Diluncurkan di Indonesia

Author
Cerira
Reading time:
March 9, 2012

Situs Gaya Hidup Perempuan Merayakan Hari Perempuan Sedunia

 Jakarta, 8 Maret 2012 – Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Sedunia, Yahoo!, perusahaan media digital terkemuka, meluncurkan Yahoo! She [http://id.she.yahoo.com] – satu paket situs online yang menawarkan “Real Women; Real Answers”. Guna menyebarluaskan maksud dan tujuan peluncuran global yang signifikan ini, Yahoo! She ingin mendorong kalangan perempuan, menginspirasi pandangan hidup dan berupaya untuk membangun lingkungan yang sehat bagi  perempuan Indonesia.

Berbeda dengan situs perempuan pada umumnya, Yahoo! She mengangkat topik yang selama ini enggan atau rikuh untukdibicarakan masyarakat Indonesia secara terbuka, sekaligus menyampaikan informasi dengan cita rasa dan merangkul para pembacanya untuk mengambil bagian di dalam wacana tersebut. Materi gaya hidup yang diperuntukkan bagi perempuan usia 19-35 tahun tersebut  mengambil model dariYahoo! Shine, yang merupakan situs perempuan terdepan di Amerika dengan lebih dari 38 juta pengunjung unik setiap bulannya. (comScore, Januari 2012).

Yahoo! She bertujuan menjadi pusat perhatian bagi para perempuan Indonesia yang membutuhkan konten yang kaya dan informatif dan juga dapat terhubung dengan para perempuan yang mempunyai pemikiran yang sama terhadap berbagai topik yang relevan dalam keseharian mereka. Situs ini juga dapat dipercaya, mudah diakses dan menjadi referensi yang baik bagi perempuan  dengan menyediakan konten dan percakapan tentang berbagai topik yang mereka peduli,” kata Dodi Ibnu Rusydi, Country Editor Yahoo! Indonesia.

Masyarakat Indonesia sangat dekat dengan Yahoo! Shine dan mengakses situs Amerika dengan rutin. Situs Yahoo! She yang baru saja diluncurkan sekarang ini dapat diperluas popularitasnya dengan jaringan Yahoo! yang mencakup lebih dari 70% di Indonesia dan menjadi tujuan utama dimana wanita bisa mendapatkan info eksklusif, baik itu tentang rumah, kemewahan ataupun yang berhubungan dengan karier. Perempuan Indonesia kini dapat mempublikasikan dan berbagi opini, mengekspresikan diri mereka dan terhubung dengan perempuan lain dari berbagai kisah kehidupan. Bagi para pengiklan, Yahoo! She bisa menjadi tujuan gaya hidup tersendiri untuk menjangkau demografi yang diinginkan.

Komponen unik lainnya dari Yahoo! She adalah konten asli dari komunitas, yang dibuat para pembaca, terkait pandangan mereka dan konsumsi di situs tersebut. Para pengguna dapat memulai percakapan dari berbagai topik yang paling diminati dan memberikan komentar di postinglainnya. Pengguna terbaik yang telah menulis blog dapat ditampilkan oleh editor Yahoo! di halaman muka.

Yahoo! She Indonesia menawarkan kombinasi dari konten yang di publikasikan dari berbagai rekanan media di Indonesia, artikel terjemahan dari publisitas rekanan Yahoo! global dan konten original dari penulis Yahoo!, termasuk kontributor Indonesia; jajak pendapat dan survei; berbagai galeri mengenai kecantikan, perawatan kulit, makanan sehat, pelatihan tubuh dan bermacam–macam diet, memelihara keseimbangan kerja dan hidup dan menjadi lebih teratur, yang tentu saja dengan penyampaian yang relevan kepada perempuan Indonesia.

 Situs ini juga diluncurkan di dua pasar di Asia Tenggara, seperti Filipina (http://ph.she.yahoo.com/) dan Vietnam (http://vn.nang.yahoo.com).

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…