in: News | March 20, 2012 | by: Deliusno

Rangkaian Techno Update 2012 Berakhir di Universitas Gunadarma

Ajang “Techno Update 2012” yang diadakan oleh JagatReview resmi berakhir hari ini, 20 Maret 2012. Rangkaian acara “Techno Update 2012” ini diakhiri di Universitas Gunadarma.

Pembicara utama JagatReview, Alva Jonathan, sedang memaparkan berbagai fitur prosesor Intel Core i7-3960X

Techno Update merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh JagatReview. Melalui ajang ini, tim JagatReview ingin memberikan update mengenai teknologi terbaru, terutama di bidang komputer, kepada pada pelajar di Indonesia.

Acara penutupan acara Techno Update tahun ini berlangsung sangat meriah. Sekitar 400 mahasiswa/i yang hadir di Kampus D Universitas Gunadarma ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Acara seminar yang banyak membahas komponen komputer tersebut juga diselingi dengan berbagai macam kuis dengan hadiah-hadiah menarik.

Teknologi baru apa saja yang banyak menarik perhatian dari para peserta? Para peserta sebagian besar berdecak kagum saat melihat teknologi yang diusung Ultrabook. Kebetulan pada ajang ini, tim JagatReview membawa sebuah contoh perangkat Ultrabook dari ASUS, yaitu Zenbook. Sebagian besar dari para peserta kagum akan bobot, ketebalan, dan juga kecepatan yang diusung oleh Ultrabook ini.

Beberapa pemain besar dalam industri TI turut serta mendukung suksesnya acara ini, termasuk Intel, ASUS, Cooler Master, Kingston, dan Seagate. Para produsen yang namanya sudah sangat dikenal di dunia komputer tersebut turut hadir dalam acara “Techno Update 2012”. Jajaran produk-produk hardware terkini pun ikut diboyong, sehingga para peserta berkesempatan untuk mencoba langsung perangkat yang dipresentasikan.

Sebelumnya, kegiatan Techno Update 2012 ini sudah diadakan pada 9 dan 13 Maret 2012 lalu di Universitas Tarumanagara dan Politeknik Negeri Jakarta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES