in: News | March 25, 2012 | by: Ernest Dimitria

Samsung Hadirkan Update Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note di Kuartal Kedua

Samsung Electronics mengumumkan rencana perilisan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note yang akan dilakukan secara global pada kuartal kedua tahun ini. Melalui update ini, para pengguna phablet besutan perusahaan manufaktur elektronik asal Korea tersebut dapat menikmati Face Unlock, Snapshot, dan beragam fitur ICS lainnya.

Update ICS untuk Galaxy Note ini disertai dengan Premium Suite yang menawarkan beragam fitur dan aplikasi yang mengoptimalkan penggunaan S Pen seperti S Note. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan catatan dan sketsa ke dalam konten digital, serta menawarkan aplikasi Shape Match dan Formula Match. Kedua aplikasi ini dapat mendigitalkan bentuk geometik dan menyelesaikan rumus numerik yang ditulis dengan S Pen.

Dalam Premium Suite ini, Samsung menyuguhkan aplikasi My Story yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengekspresikan diri melalui kartu digital. Pengguna dapat menyertakan tipe konten, seperti catatan, video, foto, tulisan, atau rekaman suara.

Untuk memanjakan para penggemar Angry Birds Space, update Premium Suite akan disertai dengan level eksklusif untuk Galaxy Note. Selain itu, Samsung juga menghadirkan paket khusus berisi 30 level menantang yang dapat dimainkan secara gratis jika dibuka dalam periode tiga bulan.

Update ICS Premium Suite ini akan dihadirkan Samsung secara global pada kuartal kedua mendatang. Namun, untuk tanggal rilis resmi akan bervariasi, tergantung dari lokasi dan operator.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES