in: News | March 2, 2012 | by: Ernest Dimitria

Samsung Kirimkan 2 Juta Unit Galaxy Note

Di tengah perkembangan perangkat mobile yang pesat dan ketergantungan konsumen terhadap perangkat tersebut, baik sebagai alat hiburan, kerja, ataupun sosial, satu pertanyaan penting muncul. Mana yang lebih baik, memiliki sebuah smartphone, tablet, atau keduanya? Samsung menawarkan jawaban dengan menggabungkan kedua perangkat tersebut ke dalam Samsung Galaxy Note.

Perangkat hybrid antara smartphone dan tablet ini menjadikan ukurannya yang tidak lazim sebagai nilai jual untuk menarik minat konsumen. Dengan layar Super AMOLED 5,3 inci, Galaxy Note mendapatkan pasarnya sendiri. Berdasarkan berita yang kami sadur dari GSM Arena, Samsung hanya membutuhkan waktu dua bulan setelah peluncuran phablet ini untuk mengirimkan satu juta unit Galaxy Note. Dua bulan kemudian, produsen perangkat elektronik asal Korea ini berhasil melewati angka dua juta unit.

Angka ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah perangkat yang hadir dalam kategori baru. Namun, jika dibandingkan dengan smartphone flagship Samsung, Galaxy S II, angka dua juta dalam empat bulan ini belum ada apa-apaya. Terhitung hanya dalam waktu lima bulan, Samsung sudah mengirimkan 10 juta Galaxy S II. Samsung berencana untuk mencapai angka yang sama dengan Galaxy Note pada akhir tahun 2012 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES