in: Spot | April 22, 2012 | by: Lucky Natalia

4 Menu All Day Breakfast dari Palem Café

All day is breakfast! Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk kebiasaan makan masyarakat Indonesia. Tidak seperti masyarakat Barat yang disiplin dengan waktu makan, masyarakat Indonesia memiliki waktu makan yang fleksibel. Melewatkan waktu makan—khususnya sarapan—dan menggantinya di saat-saat tertentu adalah hal yang biasa. Oleh karena itu, Palem Café pun membuat sebuah program menu paket baru yang disebut “All Day Breakfast”.

Walau menu ini menggunakan embel-embel “breakfast” di dalamnya, menu yang ada di paket ini dapat dipesan kapan pun. Berbeda dengan menu-menu Palem Café pada umumnya yang disajikan dalam bentuk a la carte, menu-menu All Day Breakfast dibuat dalam bentuk paket yang sudah termasuk beverage (ice tea atau hot coffee).

Palem Café menawarkan empat menu all day breakfast yang pastinya akan menerbitkan nafsu makan siapa pun yang melihatnya tersaji di atas meja! Dikenal sebagai restoran yang khas dengan steak dan pastanya, Palem café menawarkan tiga paket bertema pasta, yaitu Slim Daddy, Honey Winnie, dan Pepper Bob. Bagi pengunjung yang tidak suka pasta atau ingin mencicipi makanan khas Palem Café selain pasta, dapat memesan menu Sunny Sally.

Palem Café tidak hanya mengedepankan cita rasa saja, melainkan juga kesehatan pengunjungnya. Palem Café juga memahami kebutuhan setiap pengunjungnya yang tentunya berbeda-beda, contohnya kebutuhan akan diet karena penyakit tertentu atau program penurunan berat badan. Jika Anda termasuk ke dalam kategori yang sedang berdiet, Anda dapat memesan menu Slim Daddy. Menu yang satu ini tidak hanya lezat, melainkan juga sehat. Slim Daddy terdiri dari pasta aglo olio, scramble eggs, onion rings, mini pancake, dan apple salad. Perpaduan rasa yang tercipta saat menikmati menu ini cukup unik. Anda akan merasakan gurihnya pasta aglo olio, lembutnya scramble eggs dan pancake, manisnya onion ring, dan segarnya apple salad. Menu ini cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program diet karena tidak mengandung daging dan dilengkapi dengan menu yang mengandung cukup serat. Harga menu ini Rp48.500.

Selain itu, ada menu Honey Winnie yang menyajikan salad dengan rasa manis madu. Palem salad honey disajikan untuk melengkapi grilled chicken chop pasta, scramble eggs, garlic bread, dan onion rings. Di menu ini, Anda dapat menikmati pasta yang dikombinasikan dengan grilled chicken yang sudah dipotong-potong dan disajikan di atas spaghetti. Menu ini menyajikan menu yang komplit. Setelah Anda menikmati makanan utama yang kebanyakan didominasi dengan rasa gurih dan asin, Anda dapat menutupnya dengan Palem salad honey yang manis dan menyegarkan. Harga menu ini Rp48.500.

Menu yang satu ini ditujukan bagi pencinta pedas. Kata siapa pasta harus selalu hambar? Di Palem Café, seluruh menu pasta disesuaikan dengan selera Asia sehingga memiliki citarasa yang cenderung gurih dan spicy. Salah satunya menu yang satu ini. Menu Pepper Bob terdiri dari corn soup, onion rings, spicy chicken pasta, scramble eggs, dan garlic bread. Khusus untuk pastanya, Palem Café meraciknya dengan herbs, olive oil, dan potongan cabe rawit, membuat rasanya cukup pedas. Grilled spicy chicken yang disusun di atasnya melengkapi sensasi pedas yang memang dicari oleh para penggemar pedas. Namun, jangan khawatir jika menu ini akan membuat Anda kepedasan hingga merasa tidak nyaman. Rasa pedas yang muncul cenderung seperti pedas ala bubuk cabe dan lada.

Untuk meredakan rasa pedas di lidah, Anda bisa sembari menyeruput corn soup yang disajikan hangat. Sup kental ini terdiri dari daging ayam suwir, telur, dan jagung manis. Rasanya gurih dan creamy. Tak cukup dengan itu, kandungan protein di menu ini disempurnakan dengan sajian scramble eggs yang memiliki tekstur lembut dengan rasa yang menyerupai telur dicampur dengan keju. Rasa unik scramble eggs Palem Café menarik perhatian kami dan membuat kami ketagihan. Silakan buktikan sendiri! Harga menu ini Rp48.500.

Terakhir adalah menu Sunny Sally. Ini adalah satu-satunya menu non-pasta yang ada di deretan paket All Day Breakfast. Jadi, jika Anda bukan penyuka pasta, bukan berarti Anda tidak bisa datang ke Palem Café dan mencicipi hidangan yang ditawarkan. Menu ini adalah salah satu contohnya. Palem Café mengganti pasta dengan mashed potato yang dilengkapi dengan scramble eggs, grilled chicken, dan mini pancake yang dihiasi whipped cream dan sirup cokelat di atasnya. Khusus untuk mashed potato, Palem Café menggunakan kentang asli yang ditumbuk menggunakan tangan. Dengan menggunakan resep rahasia, olahan kentang tersebut menjadi sangat spesial dengan rasanya gurih dan sedikit creamy. Grilled chicken yang disajikan di menu ini hampir sama dengan yang ada di menu Pepper Bob. Perbedaannya terletak di rasa pedasnya saja.

Selesai menikmati menu utama, Anda dapat langsung menikmati mini pancake dengan whipped cream dan sirup cokelat. Palem Café menyajikan porsi pancake dengan pas sehingga dapat menjadi penutup sesi makan yang mengenyangkan dan memuaskan. Harga menu ini Rp42.000.

Takut kalau menu ini tidak akan mengenyangkan Anda? Semua menu all day breakfast di restoran ini disajikan dengan ukuran yang cukup besar yang dijamin akan memuaskan perut Anda!

Sebagai tambahan informasi, saat ini Palem Café melakukan kerja sama dengan Bank Danamon yang memberikan hak istimewa kepada para pemegang kartu kredit Bank Danamon untuk mendapatkan diskon 30% hingga Agustus 2012. Selain itu, Palem Café juga memberikan penawaran menarik kepada pengunjung dengan memberikan cash back voucher Rp50.000 untuk transaksi minimum Rp250.000. Untuk penggunaan voucher tersebut, pengunjung harus bertransaksi minimal Rp150.000.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES