in: News | April 23, 2012 | by: Lucky Natalia

Amazon Bocorkan Spesifikasi Galaxy S III

Kesuksesan generasi Galaxy milik Samsung masih terus berlanjut. Setelah penjualan Galaxy S II yang mencapai 20 juta unit pada Februari lalu, rumor mengenai rencana perilisan generasi lanjutan Galaxy S, Galaxy S III, terus berembus dengan kencang. Rumor terakhir menyatakan bahwa Galaxy S III rencananya akan dirilis 3 Mei mendatang dalam sebuah event yang akan diadakan di London, Inggris. Dalam berita tersebut, dikabarkan pula asumsi spesifikasi yang akan diboyong oleh perangkat besutan Samsung tersebut.

 

Kabar tersebut menyatakan bahwa Galaxy S III nantinya akan dilengkapi dengan layar 4,7 inci super AMOLED dan ditenagai oleh prosesor Exynoss 4412 dengan kecepatan 1,5 GHz. Perangkat ini juga nantinya akan mengalami update untuk user interface TochWiz-nya. Lalu, apalagi yang kita punya untuk melengkapi rumor tersebut?

Sabtu (21/4) lalu, Amazon Jerman memasukkan Galaxy S III di list mereka dan mencantumkan sedikit spesifikasi dari perangkat ini. Keterangan detail mengenai cara mereka mendapatkan informasi tersebut memang belum terungkap. Namun, tidak ada salahnya menilik dan membayangkan dalam imajinasi kita: seperti apa kira-kira kinerja Galaxy S III nantinya?

Dalam situsnya, Amazon Jerman mencantumkan bahwa Galaxy S III memiliki layar 4,7 inci super AMOLED, kamera 12 megapiksel, dan berjalan di OS Android terbaru, Ice Cream Sandwich. Situs ini juga menyatakan bahwa perangkat ini memiliki storage internal 16 GB yang dapat di-expand menjadi 32 GB dengan menggunakan MicroSD.

Spesifikasi yang dicantumkan Amazon Jerman memang masih belum bisa menunjukkan kualitas perangkat sepenuhnya perangkat ini. Mari kita berharap bersama bahwa Galaxy S III benar-benar akan rilis bulan Mei mendatang!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES