in: News | April 26, 2012 | by: Lucky Natalia

Casio Rilis Produk Terbaru untuk Model Baby-G dan Sheen

Tak dipungkiri, Casio memiliki deretan jam tangan yang tidak bisa diremehkan baik desain maupun fungsinya. Untuk semakin menancapkan cakarnya di pasar jam tangan di Indonesia, Casio merilis tiga varian terbarunya untuk model Baby-G dan Sheen.

Untuk model Baby-G, Casio mengeluarkan dua varian baru, yaitu BGA-160 dan BGA-133. Model BGA-160 memiliki desain yang sangat unik karena indikator jam dan jarumnya dilengkapi dengan tinta iluminasi spesial. Dengan fungsi Neon Illuminator yang menggunakan lampu LED berwarna hitam, tinta iluminasi tersebut akan menyala saat gelap, dengan pilihan warna hijau, merah muda, dan biru. Selain itu, tampilan muka jam ini didesain dalam empat lapis yang menciptakan efek tampilan tiga dimensi.

Selain desain yang unik, jam tangan berukuran 43,6 x 43 x 14,6 mm dengan bobot 45 gram ini juga dilengkapi dengan spesifikasi shock resistant, water resistant hingga 100 m, world time, countdown timer, alarm, dan kalender. Model ini tersedia dalam warna hitam-emas, merah-hitam, putih, dan putih-merah muda.

Model baru kedua adalah BG-133 yang memiliki desain muka diinspirasi dari aliran musik rock. Latar muka jam ini memiliki iluminasi bintang dan tengkorak. Sama seperti BGA-160, model yang satu ini juga dilengkapi dengan Neon Illumination yang memungkinkan latar gambar bercahaya dalam gelap dengan varian warna hijau, biru, dan merah muda.

Model ini memiliki spesifikasi shock resistant, water resistant hingga 100 m, world time, stopwatch, countdown timer, alarm, dan kalender. Jam tangan ini memiliki ukuran 43,4 x 43,1 x 15 mm dengan bobot 43 gram. Tersedia pilihan warna hitam-emas, merah-hitam, dan putih-merah muda.

Model terakhir adalah SHE-3501 yang merupakan varian terbaru dari model Sheen. Berbeda dengan dua varian sebelumnya yang dihidupkan dengan baterai, jam tangan ini dihidupkan dengan tenaga solar. Model ini dibuat dari bahan metal yang membuat tampilannya terlihat sangat elegan, sesuai dengan konsep Shenn,“ Elegant, Smart, and Shining”.

Satu lagi fungsi baru yang ditambahkan di model ini adalah tampilan grafik fase bulan yang unik. Gambar bulan yang ada di jam ini memiliki efek hologram yang membiaskan warna pelangi saat muka jam mendapatkan pantulan cahaya. Jam tangan ini memiliki ketebalan yang cukup tipis, 36,9 x 32 x 9,3 mm dengan bobot 68 gram. Spesifikasi lainnya adalah water resistant hingga 50 meter. Model ini tersedia dalam warna hitam dan putih.

Dalam acara perilisan tiga varian tersebut, brand ambassador Casio, Sherina Munaf, turut hadir dan memberikan tertimoninya akan produk-produk terbaru Casio. “Casio memberikan beragam pilihan jam tangan yang bisa disesuaikan dengan karakter saya. Baby-G menjadi teman di kegiatan sehari-hari karena merepresentasikan kedinamisan kegiatan saya. Saat berada di atas panggung, desain elegan Sheen yang dilengkapi dengan kristal Swarovski menjadi aksesori yang menyempurnakan penampilan saya,” ujar Sherina.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES