in: News | April 14, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

GeForce GTX 680 Launch Seminar: VGA NVIDIA Kepler Resmi Hadir di Indonesia

Hari Kamis (12/4) lalu, tim JagatReview mendapatkan undangan spesial dari pihak NVIDIA untuk menghadiri acara peluncuran graphics card generasi terbaru mereka, GTX 680.

Acara ini dibuka dengan presentasi dari Mr. Ngee Seng Yeo selaku Regional Channel Marketing NVIDIA. Mr. Ngee Seng Yeo mempresentasikan mengenai berbagai pencapaian yang telah diraih oleh NVIDIA dari masa ke masa dan juga penerapan teknologi NVIDIA di berbagai sektor seperti penelitian penyakit, perancangan mobil, dan lainnya.

Presentasi pertama ternyata hanyalah pemanasan sebelum beranjak ke presentasi utama yang dibawakan oleh Bapak Michael Adhi selaku perwakilan dari NVIDIA. Seperti yang kami duga, di presentasi kedua ini diperkenalkan GTX 680 beserta berbagai teknologi generasi terbaru di dalamnya.

Demo 3+1 NVIDIA Surround di Game Battlefield 3

Penjelasan mengenai teknologi NVIDIA ternyata tidak hanya dituangkan dalam bentuk tulisan saja. Di depan mata kami langsung didemokan teknologi terbaru yang telah diaplikasikan pada GTX 680 seperti GPU Boost, TXAA, FXAA, New PhysX, dan yang paling memukau tentu saja demo game Battlefield 3 yang dijalankan dalam mode Surround dengan menggunakan empat buah proyektor. Tidak lupa kami juga disuguhi tayangan “Unreal 3.0: Samaritan Demo” yang mampu memanfaatkan berbagai teknologi yang terdapat di graphics card NVIDIA terutama GTX 680.

Setelah dibuat terpukau oleh demo teknologi GTX 680, sampailah pada sesi acara yang mungkin ditunggu-tunggu oleh tamu undangan, lucky draw. Jika beruntung tamu undangan diberi kesempatan untuk membawa pulang berbagai hadiah yang telah disediakan panitia.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES