in: News | April 20, 2012 | by: Deliusno

HTC One X, Smartphone NVIDIA Tegra 3 Pertama, Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sejak diumumkan di ajang Mobile World Congress (MWC) yang lalu, seri HTC One terus menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Banyak orang yang penasaran akan kemampuan dari seri tersebut, terutama HTC One X, smartphone pertama yang menggunakan NVIDIA Tegra 3. Kini, Anda sudah tidak perlu penasaran lagi akan kemampuan HTC One X karena JagatReview pun sudah me-review dan menghadirkan hasil pengujian tersebut. Selain itu, Anda juga dapat mencoba sendiri kemampuan dari smartphone tersebut karena HTC sudah secara resmi meluncurkan produk ini di Indonesia!

Bertempat di Upper Room, Annex Building, Wisma Nusantara Complex, Jakarta, HTC secara resmi meluncurkan HTC One X di Indonesia. Smartphone berbasis Android 4.0 atau biasa dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich (ICS) ini akan segera hadir di toko-toko ponsel di beberapa kota besar.

Perangkat ini menggunakan System on Chip NVIDIA Tegra 3 dengan prosesor Cortex A9 4+1 Core berkecepatan 1,5 GHz dan GPU GeForce ULP. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya, HTC sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 26 GB  (dari total 32 GB) tanpa adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan menggunakan Gorilla Glass 2.

HTC One X ini juga dilengkapi dengan teknologi kamera yang mumpuni. Sensor gambar yang diusungnya sebesra 8 megapixel. Smartphone ini memiliki lensa 28mm dengan aparture f/2.0.

HTC One X dibanderol dengan harga Rp 6.599.000,- di Indonesia.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES