in: News | April 11, 2012 | by: Yufianto Gunawan

Mengintip Tablet Terbaru Acer: Iconia A511

Iconia A511, tablet baru dari Acer, akhirnya menampakkan wujudnya di Indonesia. Hari ini, tim JagatReview mendapat undangan khusus dari Acer Indonesia untuk mencoba merasakan kemampuan tablet tersebut sebelum resmi dirilis di Indonesia!

Richard Susilo, perwakilan dari Acer Indonesia, menunjukkan tablet terbaru Acer, Iconia A511

Iconia A511 mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan tablet Acer sebelumnya yang hadir di Indonesia pada bulan April 2011 yang lalu, Iconia A500. Tablet baru yang mengusung OS Android 4.0 tersebut telah dilengkapi dengan prosesor Tegra 3 yang memiliki empat core ARM dengan kecepatan 1.3 Ghz. Layar 10.1″ yang diusung oleh produk tersebut mendukung resulusi dengan layar 1280 x 800 pixel.

Port micro-USB, USB on-the-go, di Iconia A511.

Dari sisi multimedia, Acer melengkapi Iconia A511 dengan stereo speaker. Produk tersebut memiliki dua buah kamera, masing-masing 2MP di sisi depan dan 5 MP di sisi belakang. Selain itu, sebuah port mini-HDMI juga disiapkan untuk mengakomodasi kebutuhan untuk memindahkan tampilan Iconia A511 ke layar yang lebih besar, misalnya ke TV, monitor, atau proyektor.

Sedikit berbeda dengan pendahulunya yang memiliki sebuah port USB 2.0 full-size, Iconia A511 hanya dilengkapi dengan sebuah port micro-USB. Tetapi, Acer akan menyertakan sebuah konverter micro-USB ke full USB dalam paket penjualan produk tersebut nantinya.

Richard Susilo mendemokan kemampuan dari Iconia A511 dalam memutar film berkualitas HD.

Lalu, kapan tablet baru Acer tersebut akan hadir di pasaran? Pihak Acer sendiri masih belum bisa menyebutkan tanggal pasti untuk peluncuran produk tablet tersebut. Namun, mereka menjanjikan Iconia A511 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat!

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | March 16, 2015 | Comments

Destiny Jadi Game Terbaik Versi BAFTA

Game shooter yang disebut-sebut menghabiskan biaya produksi yang luar biasa besar, Destiny, baru-baru ini berhasil meraih Best Game Award dalam sebuah acara penghargaan yang digelar oleh British Academy of Film
Read More »
Games - News | January 12, 2015 | Comments

Rilis Dragon Ball Xenoverse Ditunda

Ada banyak alasan untuk mengantisipasi kehadiran seri game fighting terbaru dari franchise populer – Dragon Ball untuk tahun 2015 ini. Mengambil nama Xenoverse yang tetap bertahan dengan sistem pertempuran dalam
Read More »