in: News | April 17, 2012 | by: Ernest Dimitria

NVIDIA Quadro dan Tesla Percepat Proses Kerja Para Pencipta Konten

Para pencipta konten yang bergerak di studio efek visual, rumah produksi, biro iklan, dan studio film selalu berada dalam tekanan untuk menghasilkan konten terbaik dengan dana produksi yang terbatas. NVIDIA menawarkan solusi untuk masalah tersebut melalui rangkaian produk yang tidak hanya dipamerkan dalam NAB Show 2012, tetapi performanya sudah dibuktikan oleh sejumlah pencipta konten, dari yang berskala kecil hingga yang sudah berhasil meraih penghargaan Oscar.

Kekuatan grafik profesional yang ditawarkan NVIDIA Quadro dan sistem pengolahan paralel dari NVIDIA Tesla dikombinasikan ke dalam satu workstation melalui teknologi NVIDIA Maximus. Penggabungan kedua GPU ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan animasi gerak sembari melakukan rendering efek, tanpa mengorbankan interaktivitas pengguna. Kapabilitas stereo 3D, serta dukungan untuk low-latency SDI video I/O dan multiple displays hingga resolusi 4K dalam satu sistem juga ditawarkan oleh NVIDIA Quadro.

Grant Petty, CEO Blackmagic Design, mengatakan bahwa penggabungan NVIDIA Quadro dan Tesla GPU dengan DaVinci Resolve memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur perbaikan warna berperforma tinggi, seperti kemampuan memproses video beresolusi HD dengan kecepatan 24fps. Pengguna bahkan dapat melakukan perbaikan warna dengan lebih dari 20 lapisan dalam video HD secara real time.

Industrial Light & Magic, perusahaan di balik film Rango dan Hugo, Bandito Brothers (Act of Valor), serta Dawnrunner Productions dan Digital Spatula yang merupakan perusahaan kreatif berskala kecil, semuanya mengadopsi komputasi GPU yang menggunakan NVIDIA Quadro dan Tesla. Rangkaian GPU NVIDIA dalam arsitektur NVIDIA CUDA ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan, kualitas, dan produktivitas mereka dalam proses penciptaan konten dengan tingkat efisiensi yang maksimal.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES