LOGO

Origin PC EON11-S: Laptop Gaming Mungil dengan Teknologi Terbaru dari Intel dan NVIDIA

Alienware M11x memang dikabarkan tidak akan mendapatkan model penerus, tetapi bukan berarti kehidupan laptop berbadan mungil berhenti sampai di situ saja. Origin PC mengumumkan kehadiran model pesaing M11x, EON11-S, yang mengusung beragam teknologi terbaru dari Intel dan NVIDIA untuk mendukung pengalaman bermain video game yang mulus.

Prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga dibenamkan dalam EON11-S dengan dukungan DirectX 11 untuk menghasilkan kekuatan performa yang dibutuhkan oleh para gamer. NVIDIA GeForce GT 650M dengan memori DDR5 berkapasitas 2 GB memungkinkan para gamer untuk memainkan rangkaian game PC terbaru dengan detail grafik yang menawan. Kinerja GPU tersebut dapat dinyala-matikan secara otomatis melalui teknologi NVIDIA Optimus sehingga baterai EON11-S mampu bekerja hingga melampaui 6,5 jam.

Origin PC memanfaatkan THX TruStudio Pro untuk menghasilkan kualitas audio yang melengkapi pengalaman bermain video game dan menonton film dalam laptop EON11-S. Fitur lain yang ditawarkan Origin PC antara lain konektivitas Bluetooth 4.0, jaringan wireless, USB 3.0, dan port HDMI.

 

Desain EON11-S dibalut dengan beragam pilihan warna, dari matte black, matte red, glossy silver, hingga warna custom pilihan konsumen sendiri. Laptop gaming mungil ini akan diluncurkan di pasar dengan harga dasar USD999.

Comments

  1. Fizar says:

    kalo di indonesia ada ga ya?? bener2 laptop yg gua idamin. laptop 11 inch tapi performa ga jauh berbeda seperti laptop 15 inch.

Random Articles
Back to Top