in: Spot | April 19, 2012 | by: Lucky Natalia

Palem Café Luncurkan Menu All Day Breakfast

Tidak seperti masyarakat di Barat yang ketat dengan aturan waktu makan, masyarakat Indonesia memiliki waktu makan yang sangat fleksibel. Banyak orang—khususnya yang memiliki mobilitas tinggi—sering melewatkan sarapan dan baru mengisi perutnya menjelang siang (brunch). Kapan pun waktunya, sekarang Anda bisa menikmati menu sarapan di Palem Café.

Awal bulan April ini, Palem Café, salah satu restoran yang berada di bawah Mitra Adhiperkasa Tbk. (MAP), meluncurkan paket terbaru mereka, All Day Breakfast. Program ini dimaksudkan untuk memberikan menu sarapan untuk pengunjung yang belum mengisi perutnya. Walau namanya berbau “sarapan” atau “makan pagi”, program ini tidak hanya ditawarkan di jam-jam makan pagi saja. Pengertian “All Day Breakfast” sendiri adalah sarapan yang bisa dilakukan kapan pun, tidak terpatok waktu karena sempitnya waktu atau banyaknya kegiatan yang dilakukan seseorang sehingga ia melewatkan makan pagi.

Berbeda dengan menu-menu yang ada di Palem Café yang kebanyakan ditawarkan dalam bentuk a la carte, menu-menu dalam program ini ditawarkan dalam bentuk paket. Anda dapat memilih satu dari empat menu yang ada, yaitu Sunny Sally, Slim Daddy, Honey Winnie, dan Pepper Bob. Seluruh paket sudah termasuk beverage ice tea atau hot coffee.

Sunny Sally

Mengusung tema western yang sangat kental, menu-menu all day breakfast yang ditawarkan Palem Café juga berbau western, khususnya pasta! Namun, bagi Anda yang tidak menyukai pasta, Palem Café menawarkan menu Sunny Sally yang mengganti pasta dengan mashed potato.

Paket ini semakin menguatkan posisi Palem Café sebagai tempat berkumpulnya keluarga atau pasangan yang ingin berlama-lama sambil bersantai. Menariknya lagi, seluruh menu dalam paket All Day Breakfast ditawarkan dengan harga yang terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas makanan yang bersangkutan. Jika dahulu Palem Café terkenal dengan menu a la carte-nya, dengan adanya program ini, membuat pilihan menu Palem Café semakin beragam (sangat menarik khususnya bagi para pelajar atau mahasiswa yang ingin menikmati pasta berkualitas Palem Cafe dengan harga yang lebih “ramah kantong”).

Paket All Day Breakfast dipatok dengan variasi harga Rp42.000—Rp48.500. Tertarik? Silakan datang ke restoran yang terletak di unit Sogo lantai 1, Central Park ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES