LOGO

[PR] Acer Iconia A511: Tablet PC Acer pertama dengan NVIDIA® Tegra® 3, segera hadir di Indonesia

Tablet Quad Core untuk kebutuhan multimedia dan hiburan bagi mereka yang menginginkan performa maksimal

Jakarta, 20 April 2012 – Acer kembali menjadi merek TI terdepan di Indonesia dengan meluncurkan tablet PC pertamanya tahun ini, Acer Iconia A511. Tablet berukuran 10” ini diperkuat oleh prosesor NVIDIA® Tegra® 3 dengan chip set Quad Core 1,3 GHz, yang menjadikan kualitas grafisnya jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini merupakan jawaban bagi pecinta multimedia dan hiburan yang menginginkan performa maksimal.

Richard Susilo, Product Manager Peripherals and Touch Devices Acer Indonesia menjelaskan. “Sekarang ini kita seringkali harus bekerja secara mobile, namun juga membutuhkan hiburan dikala beraktivitas. Tentunya ini akan terasa lebih memuaskan jika menggunakan tablet yang mumpuni. Dengan Acer Iconia A511, pengguna dapat menikmati performa mobile computer yang lebih cepat, kualitas grafis 3 kali lebih baik, dan kecepatan browsing Internet 4 kali lebih cepat.”

Acer Iconia A511 juga dibekali dengan baterai 9.800 mAh yang membuat daya tahannya meningkat hingga 50%. Prosesor Quad Core juga menjadikan tablet ini mampu bekerja 2,6 kali lebih cepat, dengan konsumsi tenaga yang lebih ringan. Penyempurnaan ini semakin terasa saat menggunakan program video dan image editing serta gaming. Kualitas video HD (high definition) di Iconia A511 pun menjadikan kenikmatan menyaksikan video menjadi berlipat ganda.

Hadir dalam bentuk yang lebih tipis dan ringan (685 gram,10.95 mm), pengguna akan merasa lebih nyaman saat menggenggam dan menggunakan Acer Iconia A511. Kendati tipis, tablet ini didukung oleh operating system terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, yang menjadikan interface-nya lebih teratur dan mudah digunakan.

Untuk para profesional muda dengan mobilitas tinggi, terdapat Polaris™ Office yang memungkinkan pengguna membaca dan mengedit dokumen, serta menghubungkan tablet dengan mesin printer apapun untuk mencetak segala jenis dokumen. Hasil cetakan yang dihasilkan setara dengan kualitas cetak dari komputer ke laser printer. Tablet Acer Iconia A511 ini juga dilengkapi dengan micro USB-to-USB adapter, yang akan mempermudah transfer data melalui kabel USB, dari perangkat lain ke Acer Iconia A511. Perangkat ini sudah tersedia dalam paket penjualan.

Richard menambahkan, “Kami melihat konsumen semakin menginginkan adanya tablet PC yang praktis dan nyaman, namun tetap mampu bekerja secara prima. Kami optimis kehadiran Acer Iconia A511 dengan NVIDIA® Tegra® 3 ini dapat menjawab kebutuhan tersebut.”

Acer Iconia A511 akan tersedia di Indonesia mulai bulan Mei 2012.

Random Articles
Back to Top