LOGO

[PR] Filosofi Takumi dari Jepang Meramah Ke Jajaran Lifebook Fujitsu di Tahun 2012

Persembahan pertama dari LIFEBOOK yaitu meliputi LIFEBOOK LH532 Terbaru 14-Inch dengan desain stylish dan pilihan warna, beserta LIFEBOOK AH532 15.6-Inch sebagai alternatif komputer multimedia.

Jakarta, 20 April 2012 -  Fujitsu, vendor global PC Tablet No.1(1)  (tahun 2011 untuk pengiriman ke seluruh dunia), hari ini meluncurkan produk pertama di tahun 2012 dengan desain yang menggunakan filosofi Takumi (匠) dari Jepang (keahlian Jepang). Kami tetap setia dengan warisan Jepang dan dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam pembuatan komputer pribadi, Fujitsu sangat percaya dengan semangat Takumi – tradisi keahlian Jepang dan profesionalisme untuk menghasilkan hanya produk-produk berkualitas terbaik yang memadukan bentuk, keindahan dan fungsi dengan berinovatif secara terus-menerus.

“Fujitsu bangga menjadi perusahaan Jepang yang secara global diakui dengan baik untuk menghasilkan produk-produk komputer pribadi yang berkualitas dengan inovasi teknologi yang canggih selama lebih dari 30 tahun” menurut Mr. Lim Teck Sin, Vice President, Product Marketing dan Engineering, Fujitsu PC Asia Pacific Ltd. “Tertanam dengan filosofi Takumi dari Jepang; desain LIFEBOOK kami pada tahun 2012 meliputi sesuatu yang berbeda dengan identitas yang sama, dengan menyeimbangkan gaya dan kinerja dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja dan bermain”.

Filosofi Takumi ()

Dengan dedikasi, keahlian dan pengalaman untuk menciptakan LIFEBOOK Fujitsu yang sempurna.

Beragam  LIFEBOOK Fujitsu baru di tahun 2012 dirancang dengan filosofi Takumi yang mewujudkan 4 (empat) elemen kunci – Infinity Mark sebagai lambang keunggulan dan inovasi; garis F-Line yang khas pada keyboard menggambarkan keahlian kami dan perhatian terhadap detail; minimalis, Zen-like Rounded Profile menggambarkan kesederhanaan dan terfokus pada kualitas; dan User-Centric Shared Details dengan desain palm rest yang terlihat bersih dan rata, keyboard dua warna dengan sistem penyemprotan terpisah untuk daya tarik visual dan kenyamanan, tombol power on/off yang dilapisi oleh khrom berbentuk seperti cincin yang menyala dan indikasi yang jelas dari beberapa port di sisi papan tombol untuk kemudahan penggunaan dan kecanggihan.

LIFEBOOK LH532 – perpaduan yang sempurna antara keanggunan dan warna

Keanggunan yang tertanam dalam LIFEBOOK LH532

LIFEBOOK LH532 minimalis dari segi design, namun luar biasa dalam kualitas dengan sentuhan yang berkelas. Didukung oleh generasi kedua prosesor Intel® Core™, dengan Intel® 7-Series chipset, LH532 terbaru diperkuat oleh teknologi NVIDIA® Optimus™ dilengkapi dengan 2GB VRAM dan DTS Boost™ Sound Enhancement, untuk keunggulan kinerja grafis dan audio.

Dengan estetika design berdasarkan filosofi Takumi dari Jepang, LH532 adalah sebuah karya seni. Dengan berat 2.1kg, laptop yang memiliki F-Line yang khas, keyboard yang tahan tumpahan air, touch pad yang lembut diujung jari; dan permukaan yang halus dan rata untuk menambah kenyamanan.  Nikmati warna yang berkelas dan elegan, dengan pilihan warna Shiny Black dan Garnet Red yang tekstur permukaan yang berbeda.

Face Sense Utility teknologi yang inovatif, memungkinkan kamera High Definition di LH532 untuk dapat mendeteksi kehadiran pengguna dan dengan cerdas dapat berhenti sementara atau berhenti total  saat pengguna-nya tidak di tempat. LH532 juga dilengkapi dengan fitur Anytime USB Charge, yang mempermudah pengisian baterai untuk perangkat tertentu dalam keadaan darurat. Pengguna sekarang dapat mengisi baterai untuk perangkat eksternal, kapan saja dan dimana saja,  bahkan saat laptop dalam keadaan mati.

Memanjakan Diri Dengan Warna LIFEBOOK LH532 AP Edition

Tersedia secara eksklusif di Asia Pasifik, LIFEBOOK LH532 AP Edition tetap mempertahankan spesifikasi optimal sama dengan LH532, tetapi datang dengan cemerlang dalam nuansa warna-warna yang cocok dengan gaya hidup – Shiny Black, Ruby Red, Lavender, dan Matt Black. LIFEBOOK kontemporer ini mendefinisikan ulang gaya dan didukung untuk dapat memenuhi kebutuhan saat bekerja maupun hiburan, membuatnya menjadi salah satu yang paling kuat dan fungsional, namun terjangkau untuk laptop 14-inch saat ini.

LIFEBOOK AH532– Alternatif Komputer Multimedia yang Sempurna

Untuk  mobilitas yang lebih besar, kinerja dan pengalaman multimedia dengan LIFEBOOK AH532.

Didukung oleh generasi kedua prosesor Intel® Core™ dengan Intel® 7-Series chipset, AH532 mempunyai teknologi terbaru, built-in, dengan kecepatan modul memory 1600MHz yang memperhalus proses kerja, bahkan dengan banyak aplikasi.

Ditenagai oleh NVIDIA® GeForce GT620M graphic card dengan  2G VRAM dan dilengkapi dengan 15.6 inch, SuperFine High Definition TFT back-light LED untuk tampilan layar lebar dan DTS Boost™ Sound Enhancement, mesin ini menawarkan visual yang paling menarik, video playbacks yang tidak terganggu dan kualitas suara seperti sensasi teater yang sesungguhnya. Anda akan kagum oleh grafis yang hebat dengan presisi yang menonjol pada video dan gambar.

AH532 menawarkan fleksibilitas yang tinggi dengan perangkat modular bay, yang mendukung Dual Layer DVD Super Multi Writer dan Dual Layer Blu-Ray Writable Drive. Pengguna dapat memutar film blue-ray favorit mereka pada AH532. Bahkan juga mendukung CD-R dan CDR-W untuk kemudahan penyimpanan data.

Mengadopsi dari filosofi Takumi dan dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan, mesin ini dirancang dengan penempatan posisi keyboard & number pad yang terpisah; keyboard  yang tahan tumpahan air dengan tombol yang lengkap dan number pad yang bisa digunakan untuk bermain game dan juga untuk kemudahan pengetikan. AH532 juga dirancang lebih ramping, dengan ukuran hanya 36.5 mm untuk diameternya dan ringan di kelasnya sekitar 2.4kg.

Didedikasikan sebagai alat komunikasi ‘satu untuk semua’ dengan konektivitas mesin yang tinggi, AH532 dilengkapi dengan kamera High Definition, built-in digital microphone dan speaker stereo berkualitas tinggi, Bluetooth® v4.0, 4 USB ports (3 X USB 3.0 dan 1 X USB 2.0), HDMI (High Definition Multimedia Interface) dan 802.11n untuk koneksi nirkabel; penting untuk dapat tetap terhubung dengan dunia baik di rumah atau kantor Anda.

Random Articles
Back to Top