LOGO

[PR] Software StorageTek Tape Analytics Menawarkan Keamanan dan Skalabilitas yang Superior dalam Satu Layar

Solusi Baru yang Menyederhanakan Pengelolaan Media Tape hingga Setengah dari Biaya Solusi IBM.

Jakarta – 20 April 2012

Fakta Berita

  • Hari ini, Oracle meluncurkan Oracle StorageTek Tape Analytics, software pemantauan dan manajemen pintar untuk tape libraries StorageTek dari Oracle.
  • StorageTek Tape Analytics berfungsi menyederhanakan pengelolaan media tape dengan mengeliminasi interfensi manual dan membantu meningkatkan efisiensi biaya hingga setengah dari harga yang ditawarkan IBM(1).
  • Software StorageTek Tape Analytics merekam metrik kinerja dari library, drive, dan media, menggabungkannya ke dalam kotak-kotak informasi dalam layar guna memudahkan mengidentifikasi secara proaktif vervagai kemungkinan masalah dan dengan cepat memberikan rekomendasi untuk mencegah hilangnya data.
  • Software StorageTek Tape Analytics memungkinkan pencarian informasi mendetail mengenai kondisi drive dan media tertentu. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat mengambil keputusan terkait infrastruktur tape, mengurangi downtime dan mengelola sumber daya data mereka secara proaktif.
  • Software StorageTek Tape Analytics menawarkan beberapa keunggulan penting jika dibandingkan dengan Crossroads ReadVerify Appliance dari IBM. Para pengguna solusi Oracle ini dapat:
    • Memonitor infrastruktur tape secara global melalui sebuah perangkat pengelolaan dan analitik. Kemampuan pemantauan dan pengelolaan secara menyeluruh ini juga ideal bagi pelanggan yang menggunakan teknologi cloud serta memanfaatkan media tape sebagai cadangan atau arsip. Dengan tidak diperlukannya server tambahan sebagai penghubung di setiap lokasi library, hal ini tentunya akan meningkatkan penghematan biaya sejalan dengan perkembangan sistem.
    • Memanfaatkan server pengelolaan untuk mengumpulkan data langsung dari library tape, sehingga tidak perlu mengganggu jalur data dan mengekspos data sensitif ke lingkungan pemantauan berbeda.
    • Menggelar software pemantauan tape yang dapat berkembang sesuai kebutuhan. Software StorageTek Tape Analytics mampu memantau kondisi infrastruktur tape selama pemakaian tanpa perlu menghapus data kondisi sebelumnya guna menciptakan tempat untuk pemantauan perangkat baru.
    • Mendapatkan rekomendasi yang jelas terkait media tape, drive, dan library berdasarkan lebih dari 40 tahun keahlian di bidang tape.
  • Software StorageTek Tape Analytics tersedia secara khusus untuk StorageTek Modular Library Systems dari Oracle.
  • StorageTek Tape Analytics memperkuat kepemimpinan Oracle dalam menyediakan solusi yang lengkap dan terpadu, termasuk Oracle 11g Recovery Manager, Oracle Secure Backup, Oracle’s Sun Storage Archive Manager software yang dijalankan dengan Oracle Solaris dan Oracle Linux, Oracle SPARC dan Sun x86 servers, Oracle Exadata Database Machine, Oracle SPARC SuperClusterOracle Database Appliance, Oracle Sun Storage, dan Oracle’s StorageTek Tape.
  • Oracle telah melakukan Webcast pada 10 April lalu untuk membahas lebih dalam mengenai software StorageTek Tape Analytics.

Kutipan Pendukung

  • “Software StorageTek Tape Analytics memungkinkan pelanggan memiliki pengetahuan yang lebih dalam terkait kondisi dari system tape mereka dan mempersenjatai mereka dengan informasi guna memaksimalkan nilai dari investasi storage mereka,” ujar James Cates, Vice President Hardware Development Oracle. “Software ini cocok untuk pengelolaan cadangan dan arsip data yang ada di server lokal maupun di cloud. Pendekatan yang dilakukan Oracle adalah aman, efisien, dan murah. Penghematan yang bisa didapatkan pelanggan sangatlah besar karena software ini tidak memerlukan media khusus dan dapat bekerja dengan media yang sudah ada, dari vendor mana pun.”
  •  “Software StorageTek Tape Analytics akan menyederhanakan manajemen tape dan membantu pengelola storage secara proaktif memantau kesehatan dari infrastruktur tape mereka,” ujar Robert Amatruda, Research Director of Data Protection and Recovery di IDC. “Pendekatan proaktif untuk manajemen tape ini akan dapat menghemat banyak waktu dan biaya bagi pengelola storage.”
  •  “Software StorageTek Tape Analytics menghadirkan data statistik lengkap yang penting untuk kelangsungan operasional dan perencanaan bagi sebuah sistem tape dengan distribusi besar,” ujar Jason Hick, NERSC Storage Systems Group Lead di Lawrence Berkeley National Laboratory. “StorageTek Tape Analytics mengumpulkan statistik di luar jalur data yang penting untuk keamanan data dan menghilangkan dampak negative yang mungkin terjadi kepada sistem tape.”
Random Articles
Back to Top