LOGO

[PR] Telah Hadir Skype untuk Windows Phone

Setelah diumumkannya Skype untuk Windows Phone versi Beta pada Mobile World Congress pada akhir Februari, hari ini kami hadirkan versi resmi dari Skype untuk Windows Phone di the Windows Phone Marketplace. Selain dari itu aplikasi ini bisa didapatkan melalui link berikut langsung dari Windows Phone anda.*

Dengan adanya aplikasi Skype di Windows Phone, anda dapat bergabung dengan komunitas 200 juta pengguna Skype dari semua perangkat yang digunakan: smartphone & tablet (yang menggunakan operating system Android, iOS, Symbian), komputer dan laptop (Mac, Windows) dan TV Internet.

Tersedia untuk pengguna jaringan 4G, 3G dan WiFi**, Skype untuk Windows Phone membantu anda semua untuk terhubung dengan teman dan keluarga secara instan dan di manapun dengan layanan panggilan suara dan video gratis***. Biaya telepon yang terjangkau untuk sambung telepon rumah maupun mobile dengan menggunakan Skype Credit, buat dan hold one-to-one dan grup chat (bahkan pada saat melakukan perbincangan) dan perbaharui profil dan informasi akun di antara fitur-fitur lainnya.

Sejak diluncurkannya versi Beta pada bulan Februari, kami telah menerima respon yang positif dan mambantu kami untuk mengembangkan aplikasi tersebut. Sebagai tambahan, kami telah memasukkan fitur-fitur baru termasuk video call dengan portrait mode dan kemampuan untuk mengatur daftar pertemanan termasuk mengundang, menerima undangan, block dan unblock kontak.

Skype untuk Windows Phone juga tersedia dalam 18 bahasa: Inggris, Denmark, Belanda, FInlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugal Eropa, Portugal Brazil, Rusia, mandarin sederhana, Spanyol, Swedia, dan Mandarin Tradisional. Anda dapat mengunduh Skype untuk Windows Phone secara gratis**** pada link ini langsung dari Windows Phone anda atau dengan memindai Microsoft QR code Tag berikut ini. Untuk hal ini anda membutuhkan smartphone yang menggunakan Windows Phone 7.5 (Mango) atau versi yang terbaru. Anda dapat melihat versi Windows Phone anda melalu Settings > About

Kami juga telah melakukan percobaan dan sertifikasi pada perangkat-perangkat Windows Phone untuk memastikan performa yang terbaik :

  • Nokia Lumia 710
  • Nokia Lumia 800
  • Nokia Lumia 900
  • HTC Titan
  • HTC Radar
  • Samsung Focus S
  • Samsung Focus Flash

Ini merupakan salah satu yang telah diluncurkan unutk Windows Phone, maka tunggu kemampuan-kemampuan lainnya yang akan kami umumkan di masa yang akan datang. Kami percaya akan potensi yang luar bisa dari platform Windows Phone dan kami akan terus melakukan investasi untuk memberikan pengalaman yang menarik dan tidak tertandingi oleh pasar aplikasi lainnya.

Bagi pengalaman dan pertanyaan anda melalui Skype Support Network atau melalui twitter kami  @Skype. Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih telah menggunakan Skype.

*Jika anda belum menemukan Skype di Windows Phone Marketplace, ketahuilah bahwa mungkin dibutuhkan waktu hingga 48 jam untuk menyebarkan aplikasi di seluruh Windows Phone Marketplaces lokal.

**Pengguna dapat melakukan panggilan dengan Windows Phone dengan menggunakan jaringan koneksi data selular atau WiFi. Tambahan biaya data berlaku. Untuk mendapatkan kualitas video call terbaik, Skype merekomendasikan koneksi WiFi yang kuat. Panggilan Skype-to-Skype melalui Windows Phone yang sesuai dengan Skype untuk Windows 4.2 dan versi diatasnya, Skype untuk Mas OS X 5.0 dan versi diatasnya, Skype untuk Linux, Skype unutk iOS 3.3 dan versi diatasnya, Skype untuk Android 2.0 dan versi diatasnya, dan Skype yang digunakan pada TV.

***Perangkat yang digunakan harus dilengkapi dengan setidaknya satu kamera untuk video call

**** Gratis aplikasi Skype untuk Windows Phone. Apabila anda menggunakan koneksi mobile data untuk mengunduh aplikasi Skype, biaya dari operator akan dikenakan, kami sarankan untuk menggunakan unlimited data plan.

Random Articles
Back to Top