[PR] Toshiba Memperkenalkan Seri Netbook NB500 Dengan Generasi Terbaru Intel® Atom™

Reading time:
April 27, 2012

Jakarta, 23 April 2012 – Toshiba Singapore Produk Digital & Service Group (DS) hari ini meningkatkan jajaran Netbook-nya dengan NB510 dan NB520 yang tersedia dalam berbagai macam warna dan kualitas. Jajaran Netbook model NB500 yang terbaru ini telah diperkuat dengan Intel® Atom™ Dual-Core di dalamnya yang menjamin kecepatan dan kualitas grafis hingga 1080p. Seri  NB500 akan tersedia pada kuartal kedua 2012 di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

featured1
Seri NB510 dan NB520 baru memiliki performa konektivitas dan kualitas suara yang telah ditingkatkan serta pilihan 8 warna pilihan yang sesuai dengan kepribadian pemakainya.

 

Kedua model ini menawarkan layar 10,1 inci WXGA dengan SuperView Technology, HDD berkapasitas 320GB, webcam dan mikrofon terintegrasi. Selain itu, NB510 dilengkapi dengan speaker stereo yang telah dipertajam oleh fitur Toshiba Audio Enhancement, sebuah fitur unik Toshiba yang memberikan kualitas audio sebening kristal bahkan dalam lingkungan yang bising. NB520 menawarkan suara berkualitas tinggi berkat adanya fitur Dolby ® Advanced Audio ™ dan sepasang speaker stereo Harman Kardon®, yang eksklusif untuk notebook Toshiba dan juga pada seri Netbook ini.

“Seri terbaru Netbook kami memiliki konektivitas yang lengkap dan kualitas suara yang sangat baik,” ucap Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group. “NB510 adalah model entry level kami yang memberikan kinerja tinggi berkat adanya prosesor dual-core. Model NB520 memastikan kualitas suara yang sangat baik, berkat kombinasi speaker stereo Harman Kardon® dan Dolby® Advanced Audio™”.

NB510 blue2

Toshiba NB510: Lebih dari sekedar Netbook entry level

Toshiba NB510 didedikasikan untuk pengguna Netbook yang mencari harga kompetitif namun tetap mendapatkan teknologi yang maju, seperti pelajar dan mahasiswa. Model ini dilengkapi dengan Intel® Atom™ Dual-Core, kapasitas hard disk 320GB dan memori sistem hingga 2GB. Dengan berat hanya 1.25kg, model ini menawarkan konektivitas lengkap dengan tiga port USB 2.0, sebuah port VGA, slot SD/MMC, Fast Ethernet, Bluetooth®, dan juga Wi-Fi™. Model ini tersedia dalam tiga warna –  hitam, biru, dan merah yang cerah.

NB510 grey1

NB520: Kekuatan suara dalam sebuah Netbook yang ringkas

Toshiba NB520 adalah Netbook dengan kualitas audio yang tak tertandingi berkat hadirnya speaker Harman Kardon® dan fitur Dolby ® Advanced Audio ™. Tiga port USB 2.0 yang dilengkapi fitur Toshiba Sleep-and-Music memungkinkan Anda untuk menikmati musik dari pemutar MP3 apapun melalui speaker Harman Kardon® bahkan ketika Netbook dalam keadaan mati. NB520 juga dilengkapi dengan fitur USB Sleep-and-Charge yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel atau pemutar MP3 bahkan ketika Netbook dalam keadaan mati. Model terbaru NB520 ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ Dual-Core, HDD dengan kapasitas penyimpanan hingga 320GB, memori hingga 2GB, layar, port VGA, Fast Ethernet, slot SD/MMC, webcam, mikrofon, headset jack, Bluetooth® dan Wi-Fi™. Model ini tersedia dalam lima warna – striking lime green, warm brown, daring sunlight copper, joyful blue, dan sophisticated turquoise. Cover atau penutup Netbook ini terbuat dari karet yang membuatnya kian menarik dan tahan lama.

Fitur aktual dan spesifikasi bervariasi sesuai dengan model. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://pc.toshiba-asia.com 

Layanan & Dukungan yang Komprehensif

Semua PC dan Tablet Toshiba didukung oleh layanan dan dukungan yang luas dari Toshiba. Seri Toshiba NB510 dan NB510 baru hadir dengan 1-year Local Limited Warranty (suku cadang & ongkos kerja) yang diberikan sebagai kelengkapan standard saat pembelian. 

Toshiba menawarkan beberapa pilihan untuk memperluas layanan pada notebook Anda. Program SelectServ kami telah dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cakupan garansi mulai dari memperpanjang jangka standard warranty Anda untuk kerusakan akibat kecelakaan dan layanan pemulihan data yang disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Silahkan hubungi atau kunjungi Authorized Service Provider terdekat untuk informasi lebih lanjut.

Kunjungi laman Facebook Toshiba di www.facebook.com/ToshibaNotebookPc, laman Twitter Toshiba di www.twitter.com/ToshibaNotebook dan laman YouTube Toshiba di www.youtube.com/user/ToshibaNotebookPc

spesifikasi
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…