in: Gadget | April 13, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

Preview HTC One X: Smartphone Tegra 3

Beberapa saat yang lalu, kami mengunjungi sebuah seminar NVIDIA yang diadakan di hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta. Sebenarnya, pada event tersebut, NVIDIA lebih banyak membahas mengenai peluncuran GTX 680. Akan tetapi, apa yang dibahas dengan apa yang kami dapatkan di tangan kami sangatlah berbeda.

Bukan sebuah graphics card GTX-680 yang kami dapatkan pada acara tersebut. Akan tetapi, kami mendapatkan pinjaman (ya, sayang sekali ini adalah sampel pinjaman) sebuah smartphone yang memakai SoC NVIDIA Tegra 3 di dalamnya. Yup, sesuai dengan tebakan Anda (dan judul artikel kali ini), smartphone yang kami dapatkan adalah HTC One X!

Tentu saja kami akan mengadakan review mengenai HTC One X yang kami dapatkan kali ini. Walaupun kami hanya mendapatkan handset-nya saja, hal tersebut tidak membuat kami enggan dalam mendapatkan seluruh hasil benchmark-nya. Sebagai sneak peek, kami berikan sedikit grafik mengenai beda kinerja antara NVIDIA Tegra 2 dengan Tegra 3 di bawah ini.

Hanya satu? Tentu saja, untuk hasil kinerja yang lainnya, Anda tentu saja harus menunggu terlebih dahulu. Oleh sebab itu, tetaplah di Jagatreview.com!

Tags: