Review Android App – Pose: Inspirasi dalam Menentukan Gaya Berpakaian

Reading time:
April 17, 2012

Dalam aktivitas sehari-hari, penampilan tidak luput dari penilaian orang terhadap orang lainnya. Walau begitu, bukan berarti Anda harus selalu menggunakan pakaian dengan harga yang mahal ataupun dari merek ternama. Dengan menyerasikan pakaian dengan aksesori dan menyesuaikannya dengan acara atau kegiatan yang akan dilakukan atau diikuti, Anda sudah akan mendapatkan penampilan yang menarik, tanpa harus membuang uang terlalu banyak membeli pakaian dari merek atau desainer ternama. Halama UtamaPara pengguna perangkat Android bisa mendapatkan masukan mengenai cara berpakaian dari sebuah aplikasi yang bernama Pose. Aplikasi buatan dari pose.com ini memberikan deretan informasi yang dapat digunakan pengguna untuk mengatur penampilan mereka. Aplikasi ini memiliki semboyan, yaitu Fashion, Beauty, dan Style. Dengan bantuan Pose, Anda dapat bergaya setiap hari dan tampil menarik tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Keuntungan

Keuntungan yang paling mendasar dalam menggunakan aplikasi ini adalah sebagai banyaknya informasi bermanfaat yang dapat dijadikan masukan untuk menentukan cara berpakaian, memilih aksesori, dan model ataupun gaya berpakaian yang unik dan sedikit berbeda dari penampilan orang-orang pada umumnya. Di sini Anda juga dapat berbagi ide dan saran dalam memilih pakaian dan aksesori kepada pengguna Pose di seluruh dunia. Ingin tampil cantik? Tidak ada salahnya mencari inspirasi di sini.

Instalasi

Dari Google Play Store, Anda dapat memperoleh berbagai keterangan mengenai aplikasi ini, seperti kapasitas file setup sebesar 3 MB, Content Rating Low Maturity, dan Version 2.7.1. Pihak developer sendiri memberikan berbagai keterangan menarik yang dilengkapi dengan video penggunaannya. Berbagai respon dari para pengguna dapat dijadikan referensi sebelum menggunakan aplikasi ini.

Fitur

Sebagai sebuah wadah untuk mencari inspirasi, aplikasi ini tampil dengan baik dan tentunya dipersenjatai secara lengkap oleh pihak pose.com. Fitur yang tersedia tidak hanya berguna dalam menerapkan gaya dan tren fashion saja. Aplikasi ini dikembangkan dengan berbagai kelebihan menarik. Berikut adalah beberapa fitur yang menjadi daya tarik utama Pose. Pose – Setelah Anda berhasil mendapatkan gaya berpakaian yang unik, bergayalah di depan kamera smartphone Anda kemudian unggah foto tersebut langsung dari aplikasi ini. Foto Anda tersebut akan dikumpulkan bersama foto-foto lainnya yang diunggah oleh banyak pengguna aplikasi ini di seluruh dunia untuk memberikan masukan dan ide bagi pengguna lainnya. Jangan takut ataupun ragu dengan penampilan Anda karena aplikasi ini merupakan tempat yang tepat untuk berkreasi. Join Pose   Sharing – Aplikasi ini merupakan tempat yang baik untuk berbagi ide mengenai cara berpakaian, berdandan, memasang aksesori, dan bergaya. Aplikasi ini merupakan tempat terbaik untuk berbagi dengan seluruh pengguna dari berbagai belahan dunia. Anda dapat melihat gaya berpakaian seorang pengguna dengan berbagai aksesorinya dan pengguna lainnya dapat memperoleh ide fashion dari Anda. Find   Sosialisasi – Bersosialisasilah dengan cara berbeda dibandingkan penyedia jejaring sosial lainnya. Bila Facebook, Ttwitter, atau MySpace bersosialisasi dengan rangkaian kata, aplikasi ini menghadirkan cara berbeda yaitu dengan mengunggah foto yang merepresentasikan penampilan Anda. Apa pun tren gaya yang sedang digandrungi, di sinilah tempat yang tepat untuk berbagi dengan sesama pengguna yang memiliki minat sama. Feed – Ikuti terus berbagai tren yang sedang terjadi dan update status dari berbagai orang yang telah Anda follow. Anda akan selalu dapat mengikuti update terkini yang dilakukan pengguna lain. Anda sendiri dapat memberikan update dari penampilan terbaru Anda. Biarkan para pengguna lainnya memberikan penilaian dan komentar terhadap gaya berpakaian Anda sebagai masukan untuk di masa mendatang. Feed Discover – Temukanlah berbagai hal menarik lainnya mulai dari tempat berbelanja sampai benda-benda yang dibeli para trendsetter, seperti Blair Flower, Elle Flower, atau Leandra Madine yang banyak menjadi pusat perhatian di You Tube atau beberapa situs lainnya. Anda bahkan juga dapat menjadi pusat trendsetter apabila telah berpengalaman dalam dunia fashion. Halaman Utama

Pengujian

Untuk para pengguna yang baru saja meng-install aplikasi ini ke dalam perangkatnya, ada beberapa hal yang harus diingat. Salah satunya adalah pendaftaran diri dengan menggunakan akun Facebook atau langsung membuat akun Pose sebelum dapat mengoperasikannya lebih lanjut. Penggunaan Pose sendiri membutuhkan jalur Internet yang baik karena menampilkan berbagai jenis image. loggin Facebook   Pengguna dijamin tidak akan menemukan kesulitan saat mengoperasikan aplikasi ini. Bila tidak ingin meng-install aplikasi ini tetapi masih ingin berpartisipasi, Anda dapat melakukannya langsung dari situs resminya di www.pose.com dengan fitur yang kurang lebih sama dengan versi mobile-nya. Pose sendiri lebih dari sekadar aplikasi biasa, melainkan sebuah jejaring sosial yang bertemakan fashion. Dalam penggunaanya, setiap pengguna akan disodorkan empat buah menu utama yang dapat langsung dioperasikan setelah login. Keempat menu utama tersebut adalah Feed, Discover, Inbox, dan Profile. Setiap image yang telah diunggah dapat diberi komentar. Selain itu, pesan dapat langsung dikirimkan ke inbox layaknya mengirim pesan di Facebook. Bila ingin mengustomisasi aplikasi ini agar lebih mudah dioperasikan sesuai kehendak, Anda dapat melakukannya melalui menu setting yang berisi pencarian teman, pengaturan profil, pengaturan berbagi, notifikasi, mengubah kata sandi, mengubah avatar, dan tentang Pose. Semua menu pengaturan yang tersedia hanya dapat digunakan apabila dalam keadaan online. Setting2

Support

Pihak developer menyertakan panduan file dalam bentuk online, begitu pula dengan term of service. Bagi yang ingin mengetahui mengenai aplikasi ini lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi situs resminya di www.pose.com. Pihak developer memberikan produk ini secara gratis atau tidak dipungut bayaran dan tanpa adanya iklan.

Kesimpulan

Pose merupakan sebuah jejaring sosial yang memiliki bentuk yang berbeda dan unik dibandingkan jejaring sosial yang sudah ada. Tema utama yang dihadirkan adalah fashion, beauty, dan style. Sangat cocok digunakan oleh siapa pun untuk mencari inspirasi dalam berpenampilan dan memadupadankan pakaian dengan berbagai macam aksesorinya. Selain itu, Anda juga dapat berbagi dengan kolega, teman, keluarga, dan orang lain mengenai penampilan yang sedang tren di belahan dunia lain ataupun gaya berpakaian Anda sendiri.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…
March 6, 2024 - 0

Ghost of Tsushima Resmi Tuju PC, Rilis Mei 2024!

Perlahan tapi pasti, gamer PC terus menikmati perubahan kebijakan “eksklusivitas”…