in: Software | April 18, 2012 | by: Sony Hanifudin

Review Android Apps – Wallpaper HTC Aria: 7 Wallpaper Menarik untuk HTC Aria Anda

Walaupun HTC Aria tergolong salah satu perangkat Android yang cukup lawas, bukan berarti perangkat ini tidak dapat tampil dengan menawan. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat membuat tampilan perangkat ini menjadi lebih menarik seperti menggunakan themes bertema unik, memasang foto favorit, atau menggunakan live wallpaper.

Menggunakan live wallpaper merupakan salah satu cara yang cukup mudah untuk membuat perangkat lawas tetap terlihat menarik dan tidak membosankan. Anda dapat memeroleh gambar dan animasi menarik tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Berikut adalah beberapa live wallpaper menarik yang bisa Anda pilih untuk mewarnai HTC Aria Anda.

Platform

HTC Aria
2G Network: 850/900/1800/1900
3G Network: 850/1900 – 900/2100
Dimensi: 103.8 x 57.7 x 11.7 mm
Berat: 115g
Display: 320 x 480 pixel, 3.2 Inch
Internal: 512 MB ROM, 384 MB RAM
Eksternal: MicroSD sampai dengan 32 GB
WLAN: WiFi 802.11 b/g
Kecepatan: HSDPA 7.2 Mbps
Bluetooth: Yes v2.1 dengan A2DP
Chipset: Qualcomm MSM7227
GPU: Adreno 200
CPU: 600 MHz ARM 11
GPS: Yes A-GPS
OS: Android OS 2.1 (Eclair) upgradeable to Gingerbread

Keuntungan

Beberapa live wallpaper memiliki fitur tidak hanya sebagai penghias perangkat. Beberapa developer menambahkan fungsi lainnya, seperti game mini yang dapat dimainkan. Menariknya lagi, banyak live wallpaper seperti ini yang disediakan secara gratis.

Instalasi

Semua live wallpaper yang ada di artikel ini mudah di-install. Mereka memiliki kapasitas yang cukup kecil dan tidak banyak memakan kapasitas memori internal. Kapasitas kecil tersebut juga memudahkan dan mempercepat proses instalasi. Kelebihan tersebut membuat aplikasi-aplikasi ini mendapatkan review positif dari para penggunanya.

FactSheet

7 Live Wallpaper Menarik

Dibandingkan dengan berbagai aplikasi yang bertebaran di Google Play Store, live wallpaper memang jenis yang paling sedikit menawarkan fitur yang beragam. Fungsinya pun seakan hanya sebagai pemanis perangkat. Namun, bukan berarti Anda bisa menatapnya sebelah mata karena live wallpaper yang akan kami ajukan berikut benar-benar memiliki keunikan tersendiri yang tidak akan bisa Anda abaikan!

3D FireFlies by Dev Team – FireFlies Fly Away

Sebagai salah satu pengembang pihak ketiga yang terkenal dengan berbagai produknya, Dev Team turut meramaikan persaingan aplikasi di kategori Live Wallpaper dengan 3D FireFlies. Wallpaper ini terdiri dari animasi tiga buah garis yang selalu bergerak yang lalu bersatu, menjalin sebuah kesatuan warna yang indah.

Saat ingin mengaktifkan wallpaper ini, Anda akan melihat pop-up window yang menganjurkan agar mengunduh Go Launcher Ex sebagai media tambahan. Di menu setting, Anda akan menemui beberapa pilihan pengaturan, seperti Tail Length, Tail Width, Tail Opacity, dan beberapa rekomendasi live wallpaper lainnya yang cukup menarik. Wallpaper ini tersedia secara gratis.

Cigarette Lighter by Yukka Soft – Bukan untuk Menyulut Rokok

Bagi Anda yang menyukai api atau pengoleksi lighter, mungkin wallpaper yang satu ini bisa menjadi representasi Anda di perangkat HTC Aria Anda. Wallpaper ini menampilkan gambar pemantik api dengan api yang menyala cukup besar. Gerakan animasi terlihat di nyala api yang bergoyang-goyang. Sayangnya, wallpaper ini tidak didesain untuk aksi interaktif.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES