in: Gadget | April 16, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

Review Smartphone HTC Sensation XE: Android Kencang dengan Suara Beats

Smartphone HTC yang saat ini beredar memang memiliki banyak feature. Salah satunya yang akan terus menempel pada sisi audionya adalah logo Beats Audio. Yup, hal ini karena HTC memiliki 51% saham Beats Technology.

HTC Sensation XE

Salah satu smartphone yang memiliki feature suara yang lebih “nge-bass” ini adalah HTC Sensation XE. Cukup lama kami menunggu sampel smartphone yang satu ini datang ke Jagatreview. Untungnya, saat kami mendapatkan smartphone ini, kami juga mendapatkan update Ice Cream Sandwich-nya. Rasanya sedikit “basi” bukan jika mereview smartphone yang satu ini saat masih menggunakan Gingerbread, bukan?

HTC Sensation XE - Tampak Belakang

Tidak seperti review HTC Sensation XL yang lalu, kali ini kami pun mendapatkan earphone Beats. Earphone yang memiliki karakteristik Bass ini memang sepertinya sangat baik jika dipasangkan pada mereka yang suka dengan suara bass. Bagi yang suka dengan suara yang lebih balance dan flat, kemungkinan Anda akan mencari alternatif earphone lainnya.

HTC Sensation XE - Kabel USB
Kabel USB
HTC Sensation XE - Charger
Adaptor

 

HTC Sensation XE - Beats by DrDre Earphone
Earphone Beats by DrDre

Perangkat ini menggunakan System on Chip Qualcomm MSM8260 dengan prosesor Scorpion Dual Core berkecepatan 1,5 GHz dan GPU Adreno 220. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 768 MB. Untuk memori internalnya, HTC sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 4 GB ditambah dengan adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi  960 x 540. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah Ice Cream Sandwich dengan HTC Sense versi 3,6.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES