LOGO
,

Skuter Elektrik Domino’s Pizza Mengundang Gelak Tawa Pengguna Jalan di Belanda

Selain mengurangi tingkat emisi dan polusi udara, keuntungan lain dari motor elektrik bagi sebagian konsumen adalah hilangnya suara yang biasa dihasilkan oleh mesin pembakaran konvensional. Pengalaman berkendara yang nyaman pun dapat dicapai tanpa polusi suara yang menyelinap ke dalam kabin.

Namun, hilangnya suara mesin justru menciptakan masalah baru. Para pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya tidak dapat mendengar suara kendaraan hybrid atau elektrik yang mendekat sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Penambahan suara pun menjadi solusi yang jitu dan mulai dieksekusi sejumlah perusahaan otomotif.

Fitur ini pun diambil oleh Domino’s Pizza, tidak hanya untuk meningkatkan keamanan skuter elektrik mereka bagi pengguna jalan lainnya, tetapi juga sebagai strategi marketing yang lucu. Domino’s menggunakan rekaman suara orang yang meniru suara mesin skuter konvensional dan menyelipkan kata-kata  “Domino’s!”, “Pizza!”, dan “Lekker!” ke dalamnya.

Suara rekaman tersebut dibenamkan Domino’s dalam jajaran skuter elektrik mereka yang digunakan untuk pengiriman makanan di Belanda. Seperti yang terlihat dalam video yang di-upload di YouTube berikut, skuter elektrik Domino’s berhasil menarik perhatian dan mengundang gelak tawa para pengguna jalan di Belanda.

Comments

  1. fharez says:

    lucu n kreatif..w ja yg nonton senyum” sndiri

  2. JafNhar says:

    cerdik..!!!

  3. rouletz says:

    kreatif tuh,
    orang pasti bakalan inget terus lol…

Random Articles
Back to Top