LOGO

Sony Pictures Ajukan Peran “Bourne Kecil” untuk Jaden Smith?

Kesuksesan Jaden Smith berlaga di layar lebar terbukti dari penampilan primanya di Pursuit of Happiness, The Day the Earth Stood Still, dan Karate Kid. Mengawali karirnya di layar lebar dengan bermain bersama ayahnya, Will Smith, Jaden memberikan penampilan yang cukup memuaskan di film ketiganya, Karate Kid. Bahkan, di film tersebut, Jaden tidak hanya memamerkan kebolehannya beradu akting dengan aktor senior Mandarin, Jackie Chan, melainkan juga kemampuannya untuk memeragakan sederetan jurus kung fu. Tak cukup dengan itu, Jaden juga unjuk kebolehan di bidang tarik suara dengan tampil sebagai featuring di soundtrack film Karate Kid bersama Justin Bieber. Well, like father like son.

Kualitas penampilannya yang semakin berkembang tersebut mendorong Sony Pictures untuk mempertimbangkan Jaden memerankan karakter sebuah remaja pembunuh. Karakter tersebut merupakan karakter yang ada di sebuah novel yang akan dirilis tahun depan karya Allen Zadoff berjudul Boy Nobody. Sang penulis mendeskripsikan karakter tersebut sebagai seorang petarung yang dilatih untuk tidak merasakan apa pun, petarung yang dapat berfungsi sebagaimana semestinya tanpa perasaan takut, simpati atau marah. Karakter ini juga digambarkan sebagai sosok yang mampu membunuh siapa pun dan berlalu tanpa menunjukkan emosi apa pun. Jika diperhatikan sekilas, penggambaran karakter ini mungkin memiliki persamaan dengan karakter Jason Bourne yang diperankan oleh Matt Damon.

Tampaknya, film adaptasi yang menonjolkan karakter remaja pembunuh memang sedang booming. Setelah Hunger Games sukses besar di pasar internasional, telah menunggu sebuah film adaptasi lainnya berjudul Ender’s Game yang disutradarai oleh Gavin Hood dan dibintangi oleh Abigail Breslin, Harrison Ford, Asa Buterfield, dan Ben Kingsley. Apakah rencana pengadaptasian Boy Nobody ke layar lebar akan benar-benar terealisasi? Jika ya, apakah benar peran untuk karakter pembunuh tersebut jatuh ke Jaden Smith? Mari kita tunggu bersama!

Comments

  1. JafNhar says:

    agak – agak aneh kalo denger film ini. judulnya karate kid tapi dipakai kung-fu…

Random Articles
Back to Top