in: News | April 24, 2012 | by: Ernest Dimitria

Sony Mobile Communications Umumkan Kelanjutan Model Xperia neo Melalui Xperia neo L MT25i

Sony Mobile Communications (SoMC) hendak melanjutkan kesuksesan yang berhasil diraih Sony Ericsson beberapa waktu lalu melalui model Xperia neo dan neo V. Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager SoMC Indonesia, mengaku bahwa popularitas kedua model tersebut di kalangan konsumen Indonesia sudah terbukti. Oleh karena itu, SoMC mengumumkan kehadiran Xperia neo L MT25i yang mengalami sejumlah pembaruan dari model-model pendahulunya.

Salah satu pembaruan yang paling penting terletak di sistem operasi yang kini mengandalkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. SoMC menawarkan akses mudah ke dalam koleksi aplikasi dan games terbaru melalui Storefront widget PlayNow langsung dari layar utama. Selain itu, perubahan lainnya terjadi di ukuran layar yang kini menggunakan ukuran 4 inci dibanding 3,7 inci dalam kedua model pendahulunya.

Sebuah kamera beresolusi 5,1 megapiksel dengan kemampuan rekam video HD 720p dibenamkan di bagian belakang Xperia neo L MT25i. Tentunya hasil rekam video HD tersebut dapat dinikmati melalui layar 4 inci yang juga memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing dan bermain game dalam kualitas HD. Selain pengalaman visual yang didukung oleh prosesor grafik Adreno 205, SoMC mempersenjatai smartphone terbarunya ini dengan teknologi Sony xLOUD untuk meningkatkan pengalaman audio.

Xperia neo L MT25i dilengkapi dengan kamera depan beresolusi VGA yang mendukung penggunaan Skype dan Google Talk untuk video chat. SoMC tidak lupa menyertakan aplikasi Facebook inside Xperia dan Twitter yang terintegrasi dengan Timescape dalam smartphone ini. Xperia neo L MT25i rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | May 23, 2015 | Comments

AMD di Computex 2015

Sony Mobile Communications (SoMC) hendak melanjutkan kesuksesan yang berhasil diraih Sony Ericsson beberapa waktu lalu melalui model Xperia neo
Read More »