LOGO

Sony Tawarkan Peningkatan Kualitas Video Melalui Handycam 3D dan Proyektor 4K

PT Sony Indonesia mendukung kreativitas konsumen dalam menciptakan konten video melalui handycam terbarunya, HDR-TD20VE. Handycam ini merupakan pembaruan dari model HDR-TD10 dengan kemampuan rekam video Full HD dan format video 3D. Namun, model terbaru ini memiliki ukuran tubuh yang 66% lebih kecil dibanding seri sebelumnya.

Sony HDR-TD20VE.

HDR-TD20VE dilengkapi dengan dua sensor Exmor R CMOD dan dua prosesor gambar BIONZ yang mampu mengabadikan video 3D dalam resolusi Full HD 1080p. Pengaturan tingkat New Auto 3D memastikan tampilan 3D terlihat lebih alami dan fitur Close-up 3D memungkinkan perekaman video dalam jarak minimum 30 cm dari objek. Jarak ini merupakan peningkatan yang signifikan dibanding seri pendahulunya yang hanya mampu mendekat hingga jarak 80 cm.

Sony menanamkan kemampuan optical zoom hingga 10x dengan extended zoom sebesar 12x untuk video 3D dan 17x untuk 2D dalam HDR-TD20VE. Kualitas video yang dihasilkan handycam terbaru Sony tersebut didukung oleh 5.1ch surround sound dengan Auto Wind Noise Reduction dan Closer Voice. Hasil rekam video dapat dinikmati melalui layar sentuh LCD Xtra Fine 3D berukuran 3,5 inci di HDR-TD20VE atau ditayangkan melalui televisi 3D.

Sony HDR-PJ600.

Fitur lain yang ditawarkan dalam HDR-TD20VE, seperti iAuto, GPS dengan geo-tagging, serta kontrol manual turut dibenamkan Sony ke dalam rangkaian seri handycam lainnya. Handycam seri PJ besutan Sony memiliki semua fitur tersebut dengan tambahan proyektor built-in berukuran kecil yang mampu menampilkan video hingga ukuran layar 100 inci.

Sony VPL-VW1000ES 4K.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih indah dibanding resolusi Full HD, Sony juga memamerkan proyektor True 4K pertama di dunia. Proyektor digital dengan kemampuan 3D ini dapat menampilkan video dengan resolusi empat kali lebih besar dibanding video Full HD biasa, yaitu menjadi 4096 x 2160p. Proyektor dengan nama VPL-VW1000ES 4K tersedia di Asia Pasifik dengan harga USD24.999.

Comments

  1. Novita dewi ratu says:

    harganya berapa?

Random Articles
Back to Top