in: News | May 11, 2012 | by: Lucky Natalia

85.000 Unit Pebble Smartwatch Terjual di Proyek Kickstarter

Ingatkah Anda dengan Pebble Smartwatch? Jam tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga dapat diintegrasikan ke smartphone berbasis Androis atau iOS untuk menampilkan panggilan suara yang masuk, email, dan notifikasi lainnya. Ternyata, jam tangan multifungsi ini menarik minat banyak pengguna Android dan iOS dan berhasil terjual sebanyak 85.420 unit di proyek kickstarter-nya!

Jumlah ini merupakan jumlah yang fantastis karena produk ini bahkan belum dirilis secara resmi. Proyek kickstarter masih berlangsung hingga 18 Mei mendatang, sedangkan jam tangan e-paper ini sudah laris manis bak kacang goreng. Saat ini, tim Pebble memiliki waktu lima bulan untuk membuat dan mendistribusikan seitar 85.420 jam tangan dengan fitur-fitur tambahan, seperti waterproof, fitness tracking, dan bluetooth 4.0. Dengan hasil penjualan yang lalu, Tim Pebble memiliki lebih dari US$10 juta yang dapat digunakan untuk memproduksi lebih banyak smartwatch.

Pebble akan membuka sesi pemesanan sebelum smartwatch ini benar-benar rilis ke pasaran September mendatang. Menurut informas terbaru dari Tim Pebble, mereka akan menjual jam tangan ini dengan harga US$150, lebih mahal dari harga Kickstarter yang lalu yang berkisar antara US$115—US$125. Jika tertarik, Anda dapat membuka situs resmi Pebble atau membaca Reddit AMA untuk keterangan lebih lanjut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES