ASUS @Computex2012

Author
Dedy Irvan
Reading time:
May 29, 2012

Siapa yang tidak kenal produsen yang satu ini? ASUS telah puluhan tahun menyuguhkan produk-produk premium ke pasaran. Oleh sebab itu, tidak berlebihan apabila JagatReview menampilkan produsen yang satu ini dalam sebuah segmen liputan khusus.

opening

Produk-produk Berkualitas

Seiring dengan hadirnya beragam teknologi terbaru, ASUS tentunya akan menampilkan beragam teknologi tersebut dalam kemasan khasnya sendiri. Mulai dari motherboard, graphics card, perangkat networking, layar monitor, dan beragam produk komputasi terbaru lainnya akan hadir di booth ASUS. Tak lupa, notebook, tablet, dan ultrabook terbaru ASUS pun akan menjadi sorotan yang penting

booth

Update Setiap Hari

Dalam rangka mengetahui lebih jauh mengenai produk-produk yang akan diluncurkan ASUS selanjutnya, kami akan melakukan serangkaian interview dan liputan khusus. Ingin tahu mengenai board ASUS terbaru yang akan segera diluncurkan? Atau ingin tahu mengenai visi ASUS ke depan? Semua akan kami ungkap di dalam page ini. Jadi, untuk mengetahui lebih banyak mengenai ASUS dan produk-produknya, kunjungi page ini setiap hari dan dapatkan update teknologi terkininya.

  • Computex 2012 Booth Raid: ASUS – Motherboard Part 2

    Selain menunjukkan motherboard yang sudah dilengkapi dengan teknologi Thunderbolt dan mendukung prosesor AMD, ASUS juga memamerkan begitu banyak motherboard lainnya. Kali ini, kami menghadirkan beberapa dokumentasi yang berhasil kami ambil untuk produk motherboard berbasis Intel dan juga TUF.
  • Computex 2012 Booth Raid: ASUS – Motherboard Part 1

    Computex selalu menjadi ajang yang tepat bagi para produsen perangkat TI untuk memamerkan produk-produk terbarunya. Tidak mau kehilangan kesempatan berharga ini, ASUS  menunjukkan begitu banyak produk motherboard terbarunya di ajang Computex 2012 yang lalu. Salah satu produk terbaru yang mereka pamerkan adalah motherboard dengan Thunderbolt. Perusahaan asal Taiwan tersebut juga memamerkan berbagai produk yang telah mendukung prosesor AMD.
  • Computex 2012 Booth Raid: ASUS Republic of Gamers (ROG)

    Line-up produk ASUS seri ROG (Republic Of Gamers) memang selalu menarik perhatian banyak orang, termasuk kami. Terlebih jika line-up produk tersebut dijumpai di ajang Computex 2012. Produk terbaru sudah tentu akan kami jumpai!
  • Wawancara dengan Jackie Hsu, General Manager ASUS OPBG

    Dalam ajang Computex 2012 yang baru lalu, ASUS meluncurkan banyak sekali produk yang fenomenal. Hal ini membuat kami tertarik untuk menelaah lebih lanjut mengenai pandangan ASUS untuk produk mendatang. Berikut adalah interview kami dengan Jackie Hsu, General Manager ASUS OPBG (Open Platform Business Group) dalam rangka melihat visi ASUS ke depannya.
  • ASUS ROG Matrix HD 7970

    Dalam Computex 2012 kali ini, Divisi ROG ASUS cukup banyak meluncurkan produk baru. Salah satunya adalah ROG Matrix HD 7970, graphics card khusus ‘kaum’ ekstrim.
  • ASUS Tampilkan Z77 Maximus Extreme

    Dari “kasta” ASUS ROG, versi ‘Extreme’ adalah board yang ditujukan kepada para overclocker ekstrim dan gamer yang membutuhkan performa ekstra tinggi. Pada temu media di Taipei kali ini, ASUS untuk pertama kalinya menampilkan seri Extreme-nya untuk board berbasis Intel Z77, Maximus V Extreme.

  • ASUS Pamerkan Tablet Berbasis Windows 8 di Computex 2012

    Sehari sebelum Computex 2012 benar-benar dibuka, peperangan perangkat tablet sudah terjadi. Setelah Acer memperkenalkan dua seri perangkat tablet berbasis Windows 8, kini giliran ASUS yang melakukan hal tersebut. ASUS, bertempat di ATT 4 Fun Show Box, Taiwan, mengumumkan ASUS Tablet 800 dan 810! Apa saja keistimewaan dari kedua produk berbasis Windows 8 ini? Simak terus artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya!

  • ASUS TAICHI: Tablet Bisa, Notebook Bisa

    Sebuah produk unik diperkenalkan oleh ASUS sehari sebelum ajang Computex 2012 benar-benar dimulai. Produk tersebut adalah TAICHI. Mengapa produk tersebut bisa disebut             unik? Perangkat notebook atau tablet ini ternyata memiliki dua buah layar! Layar pertama ada di bagian dalam dan layar berikutnya ada di bagian luar.

    Link

  • Mengintip Perangkat Menarik dari ASUS: Transformer AIO

    Sebuah PC All-in-One adalah PC biasa dengan bentuk berbeda? Mungkin banyak yang berpikiran demikian. Akan tetapi, PC All-inOne terbaru dari ASUS ini mungkin akan mengubah pandangan tersebut.

    Link

  • Penampakan Motherboard Konsep ROG ZEUS dari Asus

    Saat melintasi booth milik salah satu perusahaan IT ternama, ASUS, pandangan kami tiba-tiba tertuju pada sebuah display yang terletak disudut booth tersebut. Suatu produk menarik yang dipajang di sana berhasil mencuri perhatian kami. Produk apakah yang berhasil pencuri perhatian kami tersebut?

    Link

Lontarkan Pertanyaanmu!

asus babe

Ingin bertanya secara langsung ke para petinggi ASUS di markasnya di Taiwan? Kami akan membantu Anda. Tuliskan pertanyaan Anda di kolom komentar pada page ini dan kami akan meneruskannya ke pihak ASUS!

 

Untuk berinteraksi dengan representatif ASUS Indonesia, kunjungi Facebook fanpage mereka di http://www.facebook.com/ASUS.Component.ID

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…