in: News | May 20, 2012 | by: Deliusno

Baru Masuk ke Masa Pre-Order, Samsung Galaxy S III Sudah Laku 9 Juta Unit

Samsung Galaxy S III tampaknya akan segera memberikan pendapatan yang sangat besar bagi Samsung. Belum hadir di pasaran, smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut sudah menerima pre-order sebanyak 9 juta unit! Nilai tersebut sudah hamper mencapai setengah dari penjualan Samsung Galaxy S II pada bulan Februari lalu, yaitu 20 juta unit.

Untuk mengantisipasi banyaknya permintaan dari pasar, pabrik smartphone milik Samsung, menurut kabar dari Reuters, telah bekerja hingga maksimal. Pabrik yang berada di Korea Selatan tersebut kabarnya mampu memproduksi 5 juta unit Samsung Galaxy S III setiap bulannya.

Samsung Galaxy S III memiliki layar sebesar 4.8 inci yang mampu mendukung resolusi 1280×720. Smartphone Galaxy S generasi ketiga ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Exynos 4 Quad dengan clock speed 1.4GHz dan RAM 1GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapixel pada bagian belakang dan 1.9 megapixel di bagian depannya.

Walaupun menggunakan baterai dengan kapasitas yang sangat besar, yaitu 2100 mAh, kabar yang beredar di dunia maya menyatakan kalau Samsung Galaxy S III sangat boros terhadap daya baterai.

Menurut rencana, Samsung Galaxy S III akan diluncurkan pertama kalinya di Eropa, diikuti Asia, Amerika Serikat, dan Australia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES