in: News | May 8, 2012 | by: Lucky Natalia

Case Charger iPhone Pertama di Dunia Akan Segera Rilis ke Pasaran

Tampaknya kegiatan mengisi ulang iPhone akan lebih praktis dan menyenangkan ketika kita tidak lagi perlu repot mencolokkan charger ke ponsel kemudian mencolokkan adapter ke colokan listrik. Jika Anda berpikir bahwa Anda harus melakukan hal tersebut sepanjang hidup, Anda tidak sepenuhnya benar karena sebuah produk unik sedang dalam proses pematenan dan akan dilempar ke pasaran dalam waktu dekat.

JuiceTank merupakan produk unik berupa case iPhone yang juga sekaligus charger. Charger tersebut terletak di bagian belakang case yang tertata sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu fungsi case sebagai pelindung ponsel. Ketika iPhone sedang dalam keadaan terisi ulang, Anda tetap bisa beraktivitas, seperti mengirim email atau menelepon, melakui speaker atau aksesori bluetooth. Case ini juga dilengkapi dengan port micro-USB yang memungkinkan Anda menghubungkannya ke kabel USB sehingga membuat Anda lebih leluasa menggunakan iPhone Anda di kondisi tertentu.

Kelebihan case ini adalah bahannya yang terbuat dari polycarbonate berkualitas tinggi yang akan melindungi iPhone Anda dari goresan dan benturan. Bagian dalam case dilapisi bahan karet yang lembut yang akan menjaga iPhone Anda tetap mulus, nyaman, dan aman.

Hingga saat ini, produk ini masih dalam tahap kickstarter yang pendanaannya baru mencapai ¾. Ketika proses pendanaan dan patenisasi berjalan lancar, produk ini dapat dipesan di website resminya dengan harga US$70 dan US$75 untuk edisi terbatas dengan sentuhan warna hijau.

 

Tags: