LOGO

ECS @Computex2012

Sejak lama, ECS telah dikenal sebagai produsen motherboard berkualitas yang terjangkau harganya. Selama pameran Computex 2012, team JagatReview telah mengatur liputan khusus untuk produsen unik yang satu ini.

Beragam produk

Tidak hanya motherboard, ECS juga memproduksi beragam produk lainnya. Mulai dari VGA, tablet, notebook, AIO, dan ebook reader, dan banyak lagi. Memang, terkadang beberapa lini produknya akan hadir dalam kemasan brand lain. Akan tetapi, di Computex 2012 ini kami akan menampilkan semuanya dan memaparkan teknologi apa yang ada di belakang produk-produk tersebut.

Liputan Khusus

ECS Z77, salah satu primadona booth ECS kali ini

Mulai dari hari pertama, kami menampilkan link ke liputan khusus untuk ECS di dalam page ini. Kami akan melakukan beberapa wawancara khusus dengan para petinggi ECS untuk mengetahui apa saja yang akan disuguhkan produsen besar ini. Jadi, untuk mengetahui lebih banyak mengenai ECS dan produk-produknya, kunjungi page ini setiap hari dan dapatkan update teknologi terkininya.

  • Computex 2012: Aneka AIO dan Ultrabook dari ECS

    Computex 2012, pameran komputer dan teknologi terbesar se-Asia, selalu menjadi tempat yang baik bagi para vendor untuk memperkenalkan berbagai produk barunya. Hal yang sama terjadi pada booth ECS, dimana mereka kali ini memperkenalkan berbagai lineup AIO (All-in-One) PC dan juga Ultrabook buatan mereka.
  • Interview dengan ECS VP David Chien

    Setelah acara tech show ECS, tim JagatReview mendapat undangan untuk menghadiri interview ekslusif bersama perwakilan dari ECS. Vice President ECS, yakni Mr. David Chien, bertindak sebagai perwakilan ECS yang menjadi narasumber kami di interview tersebut. Tentunya kesempatan tersebut tidak kami sia-siakan untuk mendapatkan beberapa informasi terkini dari ECS!
  • Tech Show ECS dan Intel di Computex 2012

    Pada hari kedua Computex 2012, kami diundang untuk menyaksikan tech show yang akan digelar di booth ECS. Tech Show ini adalah bagian dari kampanye Intel, “Motherboard Matters”. Kampanye tersebut bertujuan untuk mendidik para calon pengguna prosesor Intel ketika mereka ingin membeli motherboard yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
  • Oleh-oleh Menarik dari Booth Raid ECS

    Ketika berkunjung ke booth milik ECS, tim JagatReview mendapat sebuah oleh-oleh menarik dari tuan rumah. Oleh-oleh apakah yang kami dapatkan tersebut? Temukan jawabannya di dalam artikel ini!
  • Computex 2012 Booth Raid: ECS

    Banyaknya booth yang ada di arena Computex 2012 membuat kami cukup kebingungan untuk menentukan booth mana yang akan kami “jajah” terlebih dahulu. Setelah beberapa saat mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang ada, kami akhirnya menetapkan tujuan kami berikutnya: Booth milik ECS!

Lontarkan Pertanyaanmu!

Ingin bertanya secara langsung ke para petinggi ECS di markasnya di Taiwan? Kami akan membantu Anda. Tuliskan pertanyaan Anda di kolom komentar pada page ini dan kami akan meneruskannya ke pihak ECS!

Untuk berinteraksi dengan representatif ECS Elitegroup Indonesia, kunjungi Facebook fanpage mereka di http://www.facebook.com/ECSElitegroupIndonesia

Comments

  1. sutama says:

    asyik bootbabes ecs masih tetap ayu ndak kalah sama tahun kemarin :D

  2. Nahar says:

    Apa yang membuat ecs sampai sekarang masih berani memberi garansi sampai 5 tahun??

Random Articles
Back to Top