in: News | May 19, 2012 | by: Dimas Galih Windujati

Gigabyte Tech Tour 2012: Peluncuran Gigabyte GeForce GTX 680

Baru-baru ini, NVIDIA mengeluarkan sebuah graphics card single GPU terkencang di dunia, yaitu GTX 680. Setelah peluncuran tersebut, para partner dari NVIDIA berlomba-lomba dalam mengeluarkan graphics card kelas atas tersebut. Tidak terkecuali dengan Gigabyte.

Tanggal 16 Mei 2012 lalu, kami mendapatkan undangan dari distributor Gigabyte di Indonesia, yaitu PT Mitsuco Elektrik. Gigabyte menyelenggarakan Tech Tour yang bertemakan Real Graphics True Gaming. Pada acara tersebut, Gigabyte meluncurkan graphics card NVIDIA seri 600 dengan chip Kepler. Graphics card tersebut adalah GTX 670OC, 680OC, dengan heatsink Windforce 3X dan 690

Hadir dalam acara ini Bapak Michael Adhi Nugroho sebagai perwakilan dari NVIDIA menjelaskan mengenai teknologi terbaru dari NVIDIA. Lalu Etien Tsai sebagai perwakilan dari divisi penjualan dan pemasaran graphics card Gigabyte Taiwan, dan juga Bapak Benny Lodewijk sebagai Manajer Produk dari Mitsuco Elektrik yang menjelaskan produk baru dari Gigabyte.

Pada acara ini pula, para pengunjung yang terdiri dari media, gamers, dan dealer dari Gigabyte turut mencoba bagaimana kencangnya sebuah graphics card dari Gigabyte. Kami pun turut mencoba beberapa game seperti Sniper Elite II dan Resident Evil: Operation Racoon City pada resolusi tertinggi. Sama seperti Anda, kami pun juga tidak sabar untuk melakukan pengujian terhadap graphics card yang satu ini. Oleh karena itu, tetaplah di Jagatreview!

Tags: