in: News | May 7, 2012 | by: Lucky Natalia

GP Toilet: Memberikan Nilai Lebih dari Sekadar Buang Air Kecil

Bagaimana cara Anda melakukan tes urin untuk mengetahui sesuatu terjadi terhadap tubuh Anda? Biasanya, orang akan pergi ke laboratorium rumah sakit atau klinik untuk melakukan tes tersebut. Itu memang cara yang sekarang umum dilakukan. Tetapi, mari kita akui jika kadang kala kegiatan tersebut memakan banyak waktu karena kita harus menunggu giliran dan menunggu hasilnya keluar beberapa jam kemudian.

Konsep toilet yang satu ini menarik perhatian saya karena didesain untuk memudahkan kegiatan pengetesan urin. Toilet ini adalah toilet biasa yang didesain dengan tambahan fitur, yaitu layar yang akan menunjukkan hasil tes dan sebuah pipa pancar yang terletak di bagian dalam-depan toilet. Ketika pengguna ingin melakukan pengetesan, ia dapat mengaturnya melalui layar yang ada. Secara otomatis, pipa pancar akan berada di posisinya dan akan menampung urin selama lima detik. Tunggu selama beberapa waktu, hasil tes akan ditampilkan di layar.

Kelebihan GP Toilet adalah memudahkan pengguna untuk melakukan tes urin tanpa harus repot meletakkan urin di sebuah wadah khusus. Pengguna dapat melakukan pengetesan hanya dengan melakukan aktivitas buang air seperti biasanya.

Tertarik dengan desain ini? Mari kita berharap toilet ini akan segera dikembangkan dan diproduksi secara massal!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES