LOGO

Jessica Chastain Tidak Akan Tampil di Iron Man 3

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jessica Chastain kemungkinan besar akan bergabung bersama Robert Downey Jr. dkk untuk berlaga di sekuel kedua Iron Man. THR sempat menyatakan kepada pers bahwa mereka sedang melakukan pendekatan kepada Chastain untuk mau bergabung bersama tim Iron Man 3 untuk memerankan karakter peneliti seksi yang akan menjadi musuh Iron Man. Sayangnya, kabar tersebut disebarkan terlalu dini.

Secara resmi, Chastain menyatakan bahwa ia tidak akan bergabung bersama Downey Jr. dkk untuk proyek Iron man 3 karena jadwalnya yang sudah terlampau padat. Ia menulis permintaan maaf di wall Facebooknya  mengenai ketidakterlibatannya yang mungkin akan mengecewakan beberapa pihak. Ia juga menyatakan bahwa ia tidak sabar menunggu proyek yang kali ini dijalankan Shane Black rampung dan rilis di biosko-bioskop.

Siapa yang tidak menginginkan Jessica Chastain? Aktris yang hampir di tiap penampilannya selalu mendapatkan nominasi sebagai Best Actress ini memang sedang naik daun dan terdaftar sebagai orang yang paling berpengaruh versi Majalah Time, bersama 99 tokoh lainnya. Penampilan terakhir Chastain dapat dilihat di film adaptasi karya William Shakespeare, Coriolanus. Sekarang, Chastain sedang terlibat dalam tiga proyek film akan datang, yaitu Lawless, Madagascar 3, dan Zero Dark Thirty (rilis 2013).

Random Articles
Back to Top