in: Movies - News | May 30, 2012 | by: Ernest Dimitria

Nokia Lumia 900 Edisi “The Dark Knight Rises” Ramaikan Pasar Smartphone Eropa

Marvel Studios telah menyiapkan dua film bertema superhero untuk tahun 2012, The Avengers yang telah dirilis beberapa waktu lalu dan Amazing Spider-man yang kehadriannya masih dinantikan. Kompetitor utama Marvel, DC Entertainment, pun tidak ingin ketinggalan dan menyumbangkan installment ketiga dan terakhir dari franchise Batman garapan Christopher Nolan.

Film berjudul The Dark Knight Rises ini akan menampilkan sejumlah karakter legendaris dari dunia Batman, seperti Catwoman (Anne Hathaway) dan Bane (Tom Hardy). Nama-nama besar aktor yang menghiasi film ini, serta reputasi sutradara yang menunjukkan kualitasnya di dua installment sebelumnya telah meyakinkan Warner Bros. Pictures untuk semakin gencar melakukan promosi.

Tidak hanya melalui trailer dan poster, promosi The Dark Knight Rises merambah ke hardware smartphone. Akhir tahun Nokia meluncurkan Lumia 800 edisi Batman sebanyak 40 unit di Inggris dengan bagian belakang casing yang dilengkapi pahatan logo sang pahlawan super. Kali ini Nokia kembali menghadirkan edisi serupa dengan menggunakan model Lumia 900.

Smartphone ini akan mengenakan casing polikarbonat dengan logo Batman di bagian belakang dan dibungkus kotak penjualan khusus yang memperkuat tema tersebut. Sayangnya, Nokia Lumia 900 edisi Batman ini hanya akan meluncur ke pasar smartphone di Inggris, Perancis, serta Jerman dengan tanggal rilis dan jumlah ketersediaan unit yang belum diketahui.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES