in: Movies - News | May 9, 2012 | by: Lucky Natalia

Pirate Brothers Raih Kemenangan di Festival Film Internasional

Mungkin tak banyak dari Anda yang mengetahui film Pirate Brothers. Film yang rilis Mei 2011 lalu ini memang memiliki masa tayang yang tidak lama di bioskop-bioskop Indonesia. Namun, siapa sangka film yang tidak ramai promosinya ini berhasil meraih penghargaan Platinum Remi Awards di ajang WorldFest-Houston International Film ke-45?

Sebuah kejutan yang membahagiakan saat mengetahui satu lagi film Indonesia mendapatkan apresiasi tinggi dari khalayak Internasional. Tidak tanggung-tanggung, bukan silver atau bronze yang didapat, melainkan platinum!

Pirate Brothers bersaing dengan lebih dari 700 film yang diikuti oleh 30 negara. Dari 700 film tersebut, diseleksi lagi hingga didapat 300 film komersial yang kemudian mengerucut menjadi 60 film yang ditayangkan secara premier. Setelah itu, panitia festival menyeleksi 60 film tersebut untuk memperebutkan Remi Awards yang terdiri dari lima kategori, salah satunya kategori Independent Theatrical Feature Films yang dimenangi oleh Pirate Brothers.

Pirate Brothers merupakan film action yang disutradarai oleh Asun Mawardi. Film ini dibintangi oleh I Made Bhawanta, Marcio Fernando, Karina Nadila, dan bintang Hong Kong pemeran Liu Kang dalam film Mortal Kombat, Robin Shou. Film ini kental dengan unsur action yang mengambil tema pembalasan dendam dan kesetiaan. Kabarnya, setelah kemenangannya di WorldFest-Houston International Film, beberapa distributor dari Amerika Utara, India, dan Brasil telah membeli hak distribusi film ini.

Anda belum sempat menyaksikan film ini tahun lalu? Silakan lihat trailer-nya berikut ini.

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 29, 2015 | Comments

YouTube Buang Flash Player, Adopsi HTML 5

Kabar terbaru dari layanan streaming video terbesar di dunia, YouTube, yang telah mengganti platformnya. Seperti yang disebutkan dari TheVerge.com, setelah lama berkutat menggunakan Adobe Flash akhirnya YouTube memilih menggunakan platform
Read More »
Games - News | March 27, 2015 | Comments

Mortal Kombat X Pastikan Kembalinya Liu Kang

Semakin mendekati tanggal peluncurannya pada April mendatang, NetherRealm kembali mengungkap satu lagi playable characater yang dipastikan hadir di Mortal Kombat X. Ya, kali ini giliran sang petarung legendaris, Liu Kang.