LOGO

[PR] Avaya Amankan Kolaborasi Bergerak dan Bawa Perangkatmu Sendiri (BYOD) untuk Perusahaan

 

  • Avaya Identity  Engines 8.0 memberikan akses jaringan kabel dan nirkabel terpadu bagi karyawan, tamu dan perangkat mereka tanpa menurunkan tingkat keamanan perusahaan
  • Avaya menjawab tantangan BYOD dengan satu solusi lengkap untuk pelanggan, yang menjangkau aplikasi, infrastruktur dan layanan-layanan profesional

JAKARTA (23 Mei 2012) – Peningkatan pada portofolio Avaya Networking akan memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk lebih menjaga keamanan dan pengawasan terhadap jaringan mereka saat mereka mengadopsi inisiatif-nisiatif BYOD. Dengan Avaya Identity Engines 8.0 perusahaan/organisasi dapat secara mudah dan murah memberikan akses jaringan kabel dan nirkabel yang aman dan terkontrol untuk karyawan dan tamu dari perangkat pribadi mereka.

Perusahaan/organisasi harus mengetahui siapa yang sedang mengakses jaringan mereka dan bagaimana caranya – baik itu laptop, komputer desktop, ponsel cerdas atau perangkat iPad. Avaya Identity Engines 8.0 memperkenalkan dua kemampuan baru yang penting untuk membantu menyingkirkan risiko-risiko keamanan dari perangkat pribadi pada jaringan perusahaan dan memungkinkan perusahaan untuk menjamin akses yang aman dan fleksibel bagi pengguna individu dan perangkat-perangkat mereka:

  • ·         Ignition Access Portal memberikan pengalaman akses terpadu untuk pengguna jaringan kabel maupun nirkabel. Portal akses ini menyederhanakan administrasi BYOD dengan auto-registrasi dan kemampuan-kemampuan mengidentifikasi identitas perangkat, memberikan informasi yang terperinci kepada staf TI mengenai jenis dan profil perangkat di dalam jaringan dan memungkinkan mereka untuk melakukan tindakan-tindakan yang sesuai. Portal akses ini bisa dikustomisasi dan dipasang di seluruh jaringan dan di semua lokasi geografis berdasarkan kebutuhan perusahaan.
  • ·         Ignition CASE Client mengotomatisasi konfigurasi perangkat-perangkat untuk akses jaringan yang aman. Ini adalah dissolvable client yang membantu memastikan bahwa semua perangkat memenuhi persyaratan keamanan yang spesifik sebelum diijinkan masuk ke jaringan, dan mengkonfigurasi mereka tanpa menginformasikan sertifikat-sertifikat penting atau password/kunci ke pengguna. Ini berguna khususnya saat mitra bisnis dengan laptop yang tidak dikelola, misalnya, membutuhkan akses yang aman tapi terbatas ke sumber-sumber jaringan – laptop tersebut bisa dikonfigurasikan secara otomatis dalam hitungan detik dan CASE client hilang dari peralatan pengguna.

Kemampauan-kemampuan baru ini dibangun berbasis fitur-fitur keamanan dan kebijakan yang ada dalam Avaya Identity Engines untuk menyediakan cara yang hemat biaya bagi perusahaan untuk mengelola identitas dan akses jaringan bagi karyawan, tamu dan perangkat-perangkat pilihan yang terus meningkat jumlahnya dalam perusahaan.

Avaya Identity Engines adalah bagian dari Avaya Mobile Collaboration for Enterprise, solusi terintegrasi untuk tenaga kerja mobile, yang didesain untuk menyediakan pilihan di mana dan bagaimana mereka bekerja. Solusi ini membuat aplikasi-aplikasi dan perangkat bergerak bekerja sama dengan aman, andal dan hemat biaya, dan memberikan cara-cara baru untuk memanfaatkan perangkat pribadi dalam lingkungan kerja dengan menggunakan aplikasi-aplikasi kolaborasi Avaya, infrastruktur unified communication, teknologi-teknologi jaringan dan layanan professional.

Pengumuman ini menegaskan komitmen Avaya untuk menyediakan The Power of We bagi setiap konsumennya untuk membantu mendorong kolaborasi lebih cepat, keputusan yang lebih cerdas dan hasil usaha yang lebih baik. 

Kutipan

“Pemotongan dana pendidikan tidak memungkinkan kami memberikan perangkat untuk setiap siswa. Kami menyelenggarakan inisiatif-inisiatif BYOD yang bisa menyelesaikan masalah ini dengan mengizinkan siswa menggunakan perangkat pribadi mereka untuk mendapatkan akses ke sumber-sumber pendidikan. Keamanan jaringan sangat penting bagi kami dan tidak bisa diabaikan. Dengan kemampuan Avaya Identity Engines untuk memberikan informasi terperinci mengenai perangkat yang akan digunakan siswa untuk mengakses jaringan kami dapat membatasi tingkat akses yang dibutuhkan. Kami akan mampu mengamankan dan mengawasi jaringan kami setiap saat, dan siswa bisa menggunakan perangkat yang mereka inginkan saat belajar.”

—Michael Papoulias, computer and telecommunication networks coordinator, Lester B. Pearson School Board

“Semakin banyak dokter dan staf kesehatan membawa perangkat pribadi mereka – mulai dari ponsel cerdas hingga tablet dan notebook – ke lingkungan kerja dan membutuhkan akses ke catatan pasien. Dengan demikian mereka membutuhkan akses ke jaringan dan diintegrasikan ke alur kerja yang bersifat klinis. Tantangannya adalah bagaimana memastikan konektivitas yang aman, mulus di berbagai perangkat yang berbeda. Avaya Identity Engines memungkinkan kami untuk menyesuaikan tingkat akses jaringan berdasarkan pengguna dan perangkat, sehingga meminimalkan risiko penerobosan keamanan dan memastikan kerahasiaan data pasien. Seorang dokter bisa mendapatkan akses jaringan tanpa batas saat menggunakan PC milik rumah sakit dan akses terbatas saat menggunakan iPad mereka.”

—Mark Starry, chief technology officer, Concord Hospital 

“Konsumerisasi TI membuat perusahaan-perusahaan di dunia jadi kebingungan. Sayangnya BYOD secara keliru disama artikan dengan pengelolaan perangkat bergerak, yang sebenarnya hanyalah merupakan satu bagian dari solusi tersebut. Setelah satu perangkat ada dalam jaringan, lalu apa? Bagaimana seseorang mengelolaa keamanan, manajemen, pengalaman pengguna, alur jaringan? Avaya adalah perusahaan yang maju dengan proposal BYOD yang sebenarnya dan holistis untuk mengatasi semua hal tersebut.”

Zeus Kerravala, principal analyst, ZK Research


Random Articles
Back to Top