LOGO

[PR] COMMUNITY SPOTLIGHT

Legends, Community Spotlight edisi minggu ini akan membahas tentang kejadian-kejadian yang terjadi seputar Legend of 3 Kingdoms Online Indonesia. Untuk itu, yuk intip liputannya.

Siapa yang tidak mengenal Red Hare, kuda tunggangan milik Lu Bu yang akhirnya berpindah tangan kepada Guan Yu? Kuda tersebut merupakan kuda legendaris dalam cerita Romance of Three Kingdoms yang konon dapat menempuh jarak 1000 li (kurang lebih 400 km) dalam sehari.

Di dalam Legend of 3 Kingdoms (L3K) terdapat fitur mount (tunggangan) yang dapat membantu player dalam menempuh perjalanan, atau bahkan bertempur dengan fitur mounted combat. Ada berbagai jenis mount yang bisa didapatkan oleh Legends, dari yang berjenis kuda ataupun mount eksotis berupa macan, gajah atau rusa. Mount-mount tersebut dapat dilengkapi dengan equipment tambahan dan bisa diupgrade selama masih memenuhi syarat. Pada Community Spotlight kali ini kami akan membahas mount-mount dan proses upgrade-nya secara umum.

Mount dapat diupgrade untuk mendapatkan kecepatan bergerak yang lebih cepat. Untuk dapat mengupgrade mount yang kita miliki, pertama-tama kita harus memiliki skill crafting yang bernama Taming yang dapat dipelajari dari NPC Equestrian. Sebagai contoh, jika kita ingin mengupgrade Dun Steed (dapat dibeli di NPC Equestrian, speed 5.20 y/s) menjadi Dun Charger (speed 5.50 y/s) maka kita dapat membuka panel crafting kita pada tab Taming dan kita dapat melihat bahan apa saja yang kita butuhkan. Dalam kasus ini kita membutuhkan Leather Saddle yang dapat dibeli dari NPC Equestrian.

Beberapa mount membutuhkan bahan khusus untuk mengupgrade-nya. Sebagai contoh, Auburn Charger, Bay Charger, Ebon Charger dan sejenisnya memerlukan Tempered Saddle sebagai bahan upgrade-nya. Flare Stallion, Holy Stallion, Fury Stallion dan sejenisnya memerlukan Imperial Saddle sebagai bahan upgrade-nya. Imperial Saddle didapatkan dengan cara menukarkan sejumlah Garnet Ring kepada NPC Merchant Sun Zu. Demikian pula dengan bahan-bahan upgrade lainnya seperti Gilded Saddle atau Zephyr Herb dapat ditukarkan pada NPC yang sama.

Selain peningkatan kecepatan, mount yang diupgrade akan memiliki penampilan yang berbeda. Mount yang telah diupgrade akan mempermudah Legends dalam melakukan perjalanan dan tentu saja menambah nilai penampilan dari karakter kalian :)

 

Random Articles
Back to Top