[PR] D-LINK Memperkenalkan DCS-6510 & DCS-6511 Kamera Jaringan DAY & NIGHT VANDAL-PROOF Dengan Kubah

Reading time:
May 25, 2012

Dalam kubah tahan cuaca bersertifikasi IP66, cocok untuk penggunaan luar ruangan

Jakarta, 25 Mei 2012 – D-Link International Pte Ltd, salah satu produsen produk perangkat jaringan terdepan hari ini merilis DCS-6510 dan DCS-6511, Kamera jaringan dengan kubah tahan cuaca untuk Siang dan Malam, juga anti vandalisme. Perangkat ini ideal untuk keperluan bisnis kecil hingga menengah dan pengawasan dari jarak jauh lewat Internet, kedua kamera ini menyediakan kemampuan untuk menghasilkan gambar dalam segala kondisi pencahayaan, termasuk tingkat kegelapan total.

DCS 6511 Image HA3 Size

Dikemas dalam perlindungan anti vandalisme, kamera-kamera yang tidak bisa dijahili ini mendukung format 3GPP Mobile Surveillance yang memungkinkan pengguna untuk melihat tayangan video dari perangkat bergerak misal smartphone dan tablet yang mendukung format 3GPP. Selain pengawasan, pengguna juga bisa mengatur sistem keamanan sesuka hati dari jaringan lokal, atau mengatur direktori penyimpanan rekaman video di sebuah Network Attached Storage (NAS) atau kartu SD.

“D-Link DCS-6510 dan DCS-6511 keduanya tidak bisa dijahili dan tangguh, dengan fitur kamera yang lengkap dan kemampuan manajemen dari jarak jauh untuk memastikan bahwa pengguna menerima tampilan video yang berkualitas prima serta berdefinisi tinggi (DCS-6511) setiap saat,” kata Mr. Desmond Toh, Direktur Pemasaran, D-Link International Pte. Ltd. “Perangkat ini sangat cocok untuk pengawasan instalasi dan keperluan keamanan baik di rumah maupun untuk bisnis skala kecil dan menengah.”

DCS 6510 A1 Image HFront

Video Definisi Tinggi

Produk DCS-6511 mendukung fungsi HD yang memberikan kualitas gambar yang sangat baik, dengan banyak fitur yang memastikan bahwa video yang terekam tajam dan jelas, siang maupun malam hari. Kuncinya adalah teknologi Wide Dynamic Range yang menetralkan pencahayaan yang kurang sempurna, membuat gambar lebih terang dengan kontras yang mencukupi walaupun ketika ada cahaya di belakang objek. Lensa motorik varifocal auto-fokus, memungkinkan pengaturan zoom dan fokus dengan cepat melalui antarmuka online maupun perangkat lunak pengaturan jarak jauh. Terlebih lagi, fitur Electronic Pan/Tilt/Zoom (ePTC) memungkinkan pengguna untuk memilih area target untuk dilihat lebih dekat cukup dengan mengklik pada tayangan video yang ditampilkan di jendela peramban web. ePTZ memanfaatkan resolusi megapiksel dari kamera yang ada untuk mensurvei area yang luas secara mudah. Karena ePTZ tidak membutuhkan perangkat motorik, maka Anda tidak perlu khawatir akan ausnya fungsi mekanikal kamera ketika sering digunakan.

Bekerja Walau Tidak Ada Cahaya

Baik DCS-6510 maupun DCS-6511 datang dengan sensor CMOS yang sensitif untuk kondisi lux rendah, filter IR Cut, dan LED IR yang sudah diintegrasikan untuk mendukung lingkungan yang gelap bahkan sampai tidak ada cahaya. Untuk memaksimalkan lebar data serta efisiensi jaringan sekaligus meningkatkan kualitas gambar, kamera menyediakan kompresi video secara real-time menggunakan format MJPEG, MPEG-4 dan juga codec H.264 dengan dukungan profil banyak supaya Anda bisa men-streaming video terus-menerus.

Kemampuan lain yang unik adalah konektivitas Power over Ethernet (PoE), yang memungkinkan untuk instalasi diskrit di lokasi manapun dalam ruangan. Modul PoE terintegrasi yang menggunakan standar 802.3af memudahkan proses instalasi dengan mengurangi kebutuhan untuk membuat lubang di tembok, ataupun juga membuat jalur pengkabelan baru. Selain itu, portal Ethernet 10/100 Base-TX yang ada bisa tersambung ke jaringan lokal atau Internet melalui router gateway.

Perangkat lunak D-ViewCam™ yang diberi secara cuma-cuma bisa digunakan untuk mengatur, melihat, dan mengontrol sampai 32 buah kamera jaringan sekaligus, mengirimkan peringatan via e-mail secara otomatis, bahkan hingga mengatur jadwal perekaman dan melakukan deteksi adanya gerakan.

Ketersediaan

DCS-6510 dan DCS-6511 Day&Night Vandal-Proof Fixed Dome Network Camera ini akan tersedia mulai bulan Mei 2012 di mitra penjual dan distribusi terdekat.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…