in: Direct Release | May 11, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Honda Tawarkan Berbagai Program Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2012

Jakarta, 12 Mei 2012 – PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi di acara Otobursa Tumplek Blek 2012 untuk kedua kalinya, acara yang diselenggarakan oleh Otomotif Group pada tanggal 12-13 Mei 2012 ini Honda banyak menampilkan produk-produk terunggul dengan program-program yang menarik disamping keuntungan-keuntungan yang dapat diperoleh para pengunjung pada saat mereka singgah ke Honda booth.

Pada ajang ini, Honda menampilkan produk-produk andalannya seperti; New Honda Freed & New Honda CR-V yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, dan juga New Honda Jazz merupakan line up andalan dari Honda di Indonesia. Honda akan menampilkan New Honda Freed Tipe S & A, New Honda CR-V 2.0, serta New Honda Jazz Tipe S & RS.

Selama Otobursa Tumplek Blek 2012 yang berlangsung tanggal 12-13 Mei 2012, Honda menawarkan berbagai program khusus bagi  pengunjung yang hendak membeli mobil Honda berupa;

  • Pembayaran pertama hanya dengan Rp 50 juta, Pengunjung bisa mendapatkan New Honda Jazz Tipe S , New Honda Freed Tipe S & A.
  • Promo potongan untuk aksesoris Honda hingga 90%
  • Voucher potongan 20% Honda Automobile Oil bagi pemilik mobil Honda
  • Buy 1 Get 1 Free Ticket masuk Otobursa Tumplek Blek 2012 untuk pengguna mobil Honda (tiket terbatas).
  • Untuk pembelian New Honda CR-V 2.0 L & 2.4 L serta New Honda Freed Tipe E & S dapatkan Free kaca film V-Kool

Di booth Honda kali ini, Honda juga akan menampilkan dua Special Display yaitu; New Honda City & Honda Brio yang akan sangat menarik perhatian para pengunjung di Otobursa Tumplek Blek 2012. 

New Honda City & Honda Brio Tampil di Otobursa Tumplek Blek 2012

Honda City merupakan mini sedan andalan Honda yang telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996. Hingga tahun 2011, Honda City telah mencatatkan total penjualan lebih dari 50,000 unit. Untuk pertama kalinya, Honda menampilkan wajah terbaru dari New Honda City pada ajang Otobursa Tumplek Blek 2012 kali ini. New Honda City kini tampil dengan desain yang lebih mewah dan bergaya.

Selain New Honda City, Honda juga menampilkan Honda Brio sebagai special display lainnya pada ajang Otobursa Tumplek Blek 2012 ini. Honda Brio merupakan model entry level terbaru dari Honda. Tampil dengan konsep “Man Maximum, Machine Minimum” yang berarti memaksimalkan ruang yang ada untuk penumpang serta meminimalisir ruang yang dibutuhkan untuk komponen-komponen yang bersifat mekanis. Honda Brio khusus dirancang untuk kaum urban, dan mobil ini cocok dipasarkan di negara berkembang. Honda Brio akan mulai dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini.

“Otubursa Tumplek Blek merupakan ajang yang tepat bagi kami untuk menampilkan produk-produk unggulan kami yang memberikan Value For Money untuk konsumen. Selain itu Honda juga memberikan added value berupa fasilitas eksklusif, yaitu Honda VIP Lounge hanya di stan Honda selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung” tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT Honda Prospect Motor.

Stan Honda terbagi atas zona Honda VIP Lounge dan Honda Showroom. Honda VIP Lounge difungsikan sebagai ruang tunggu istimewa untuk kenyamanan konsumen dan pengunjung. Di dalam Honda VIP Lounge disediakan fasilitas seperti toilet, mushola, ruang ibu dan anak, tempat bermain anak, pijat refleksi dan pendingin udara. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat & ketentuan berlaku). Sementara di dalam Honda Showroom, didesain layaknya dealer resmi Honda yang dilengkapi dengan mobil display, area transaksi, counter aksesoris dan suku cadang.

Acara Otobursa Tumplek Blek berlangsung di Parkir Timur Senayan 12-13 Mei 2012 buka dari jam 10.00-21.00 WIB. Dalam acara Otobursa Tumplek Blek, pemilik mobil Honda tidak perlu mengantri untuk memasuki arena pameran ini karena telah disediakan loket khusus.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES