in: Direct Release | May 28, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] PING BUZZ: A NEW LEVEL ONLINE GADGET STORE

Jakarta, 23 Mei 2012. Kemajuan teknologi dapat mempermudah setiap aktivitas yang dilakukan oleh manusia. Salah satunya adalah aktivitas berbelanja. Saat ini berbelanja tak perlu lagi beranjak dari rumah. Cukup mengunjungi toko online yang sekarang mulai banyak bertebaran di dunia maya (online shopping). Dan ternyata di kota-kota besar Indonesia, online shopping ini sudah menjadi menjadi bagian dari gaya hidup. Ini semua dapat terjadi disebabkan pertumbuhan internet dan perangkat telekomunikasi di Indonesia yang cukup pesat. Menurut beberapa survei, hingga saat ini penetrasi internet sudah mencapai 55 juta penduduk, dan ada sekitar lebih dari 160 juta orang yang terkoneksi alat telekomunikasi. Sementara itu, belanja online di Indonesia telah mencapai 2,5 juta transaksi per tahun dan diperkirakan akan terus bertumbuh 30 persen tiap tahunnya.

PT Telephone Cell Nusantara Perkasa atau lebih dikenal dengan nama   T-Cell Berrindo menangkap peluang di bisnis Toko Online ini. Dengan latar belakang sebagai distributor beragam merek gadget terkemuka di dunia, T-cell Berrindo meluncurkan Ping Buzz (www.ping-buzz.com). Sebuah toko online yang khusus menjual perangkat gadget beserta  asesorisnya. “Kami mencoba menawarkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja gadget secara online kepada konsumen di Indonesia dan khususnya untuk pelanggan setia T-Cell Berrindo,” demikian menurut keterangan Anton Hariyadi, Head Retail Division PT Telephone Cell Nusantara Perkasa.

Dibandingkan dengan Toko Online Gadget lainnya, Ping Buzz memiliki kelebihan karena didukung oleh Berrindo T-cell yang merupakan Distributor gadget dan asesoris terkemuka di Indonesia dari beragam  merek. Mulai dari Apple, BlackBerry, Acer, HTC, Samsung, ZTE dan Huawei. T-Cell Berrindo juga memiliki 12 toko ritel yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Plus 15 Service Centre yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Itu semua membuat Ping Buzz memiliki ketersediaan produk yang lebih lengkap, beragam dan memiliki jaminan kualitas.” Jelas Anton. Plus dengan dukungan T-Cell Berrindo tersebut, konsumen tak perlu khawatir lagi tertipu atau risau dengan layanan purna jual dari setiap produk yang dibeli di Ping Buzz. Dan bila terjadi ketidakpuasan terhadap produk yang dibeli dapat langsung menghubungi Customer Service baik secara online maupun offline. Berbelanja online di Ping Buzz menjadi terasa lebih aman dan nyaman, tutur Anton kemudian.

Transaksi Mudah dan Cepat di Ping Buzz

Transaksi di Ping Buzz dibuat semudah mungkin. Langkah Pertama, konsumen melakukan Registrasi untuk mengisi data personalnya.Langkah Kedua, langsung pilih produk yang diinginkan dan masukan ke dalam keranjang belanja. Ketiga, lakukan konfirmasi ke customer service Ping Buzz. Bila semuanya telah sesuai maka barang dapat segera dikirimkan via kurir. Untuk panduan lengkap cara melakukan transaksi di Ping Buzz dapat membuka http://www.ping-buzz.com/faq.

Bagaimana dengan cara pembayarannya? Sementara ini cara pembayaran baru dapat dilakukan secara transfer via Bank BCA. Namun kedepannya  akan segera dikembangkan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Konsumen yang berada di wilayah Jakarta dibebaskan dari biaya pengiriman. Sedangkan untuk yang diluar Jakarta, biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli, demikian menurut penjelasan Anton.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES