LOGO

[PR] Server Generasi ke-12 Terbaru Dell PowerEdge Memperluas Peningkatan Performa dan Efisiensi pada Pelanggan Mainstream

  • Dell meluncurkan sembilan server yang dioptimalkan untuk beban kerja dalam lingkungan tradisional, virtual, public cloud dan private cloud.
  • PowerEdge M420 yang baru merupakan satu-satunya quarter height 2-socketblade server di dunia yang memungkinkan bagi kepadatan server blade yang tiada bandingnya dan bagi para pelanggan yang mengimplementasi 32  serviceable blades servers yang independen dan secara individu terdapat dalamsebuah chassis tunggal, dan dilengkapi dengan switch blade server 40GbE-enabled pertama dalam industri untuk lingkungan komputasi dengan performa tinggi.
  • Satu-satunya 4-socket, 2U Intel Xeon E5-4600 rack server didunia, yakni PowerEdge R820, dikirim lebih awal ditengah-tengah permintaan pelanggan yang begitu banyak, akan mulai dikirim minggu ini.

JAKARTA, Indonesia, 25 Mei 2012–Hari ini Dell mengumumkan tambahan pada portfolio PowerEdgedenganserver blade, rack dantower baru didesain untuk memberikan nilai dan performa pada lingkungan enterprise dan mainstream yang memiliki banyak tuntutan.  Server blade yang baru menawarkan peningkatan performa kuat dan peningkatan efisiensi dari  shared power, coolingdan infrastruktur jaringan dan layanan TI profesional.  Server tower dan rack baru dibangun untuk meningkatkan infrastruktur TI pelanggan dengan kemampuan berkelas enterprise dan chassis yang dapat dibuat desainnya khusus untuk bisnisberskala kecil dan menengah.

Dell memperkenalkan inovasi terdepan dalam industri untuk server generasi ke-12 PowerEdge berdasarkan input yang didapatkan dari lebih dari 7.700 interaksi pelanggan di 17 negara dikeempat kontinen.  Perusahaan merupakan yang pertama mengirimkan server berbasis prosesor Intel Xeon dari keluarga produk E5-2600 dengan gelombang pertama server PowerEdge generasi ke-12  pada Maret 2012.

Memperluas Manfaat dari Inovasi Generasi ke-12 Server PowerEdge

Server baru PowerEdge rack, tower dan bladememperluas komitmen Dell untuk memberikan solusi end-to-endyang dioptimalkan untuk mendapatkan throughput yang maksimal dari storage melaluiswitch hingga ke serverblade yang dimaksud. Dengan server PowerEdge baru ini pelanggan dapat merasakan efisiensi energi yang dihasilkan, scalable storage, fitur-fitur jaringan dan keamanan pada harga yang belum pernah diberikan sebelumnya  bagi sesuatu yang memiliki performa.  Server PowerEdge rack, towerdanbladebaru termasuk prosesor Intel®Xeondari keluarga produk E5-2400 danprosesor Intel Xeon dari keluarga produk E5-4600.

PowerEdge R820merupakan 2U server dengan 4-socket pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Xeon dari keluarga produk E5.Pelanggan yang menggunakan 4 socket 4U server sekarang dapat menghemat ruang komputasi yang ada dengan menggantikan posisi satu unit HP ProliantDL580 dengan dua unit server Dell PowerEdge R820, untuk hingga 24 lebih banyak pemrosesan core, 1TB kapasitas memori yang lebih banyak dan 3kali kepadatan internal storage. Sebagai tambahan, PowerEdge R820 menawarkan opsi untuk 4 front-accessible, hot-swappable Dell Express Flash PCIe SSDs.

PowerEdge M420 merupakan satu-satunya quarter height 2-socketblade server di dunia yang menawarkan kepadatan komputasi yang ekstrim,  performa dan efisiensi. PowerEdge M1000e memiliki satu-satunya chasiss didunia yang menggunakan thermal engineeringguna mendukung pelayanan secara individu, berkelas enterprise, quarter-height blade server, menampung hingga 32 PowerEdge M420s. Pelanggan dapat menambahkan anggaran infrastruktur mereka dengan menggandakan nodes per chassisdengan adanya 2-socket density server yang terbaik di dunia dalam PowerEdge M420 danDell Force10 MXL 10 blade switch. PowerEdge M420 didesain untuk mematuhi persyaratan pemerintah yang sangat baku, sementara menawarkan kepadatan tanpa kompromi ketersediaan datacenter dan performa berkelas dunia.

Memaksimalkan Efisiensi Operasional

Dell menawarkan platform sistem management dan infrastruktur yang kuat kapan saja di mana saja guna menyederhanakan operasional dari keseluruhan siklus hidup server, dengan inovasi-inovasi utama termasuk:

  • Dell juga secara signifikan meningkatkan pendinginan sementara meningkatkan kepadatan padaPowerEdge M820, yang merupakan server empat socket blade pertama yang mampu memberikan konfigurasi Fresh Airdan memungkinkan pelanggan untuk mengimplementasi solusi dengan kepadatan tinggi sementara juga secara signifikan menurunkan biaya pendingingan.
  • Server generasi ke-12 PowerEdge  merupakan server satu-satunya dengan generasi rack dan tower di dunia yang menawarkan Integrated Dell Remote Access Controller 7 (iDRAC7) dengan Lifecycle Controller 2.0untuk implementasi, updating, maintaining dan monitoringsistem-sistem mereka tanpa menggunakan sebuahsoftware management agent, tanpa menghiraukan sistem operasi yang digunakan.  Sebagai tambahan, Chassis Management Controller (CMC) terdepan dunia telah di-update untuk mendukung hingga288 serviceable blade nodes secara indepeden, semuanya dari sebuah konsol tunggal dengan menggunakan IP address tunggal.

Produktivitas Lebih Tinggi

Bisnis Besar dan Kecil secara terus menerus ditantang untuk secara tepat melakukan penskalaan; menyeimbangkan resiko dari pembelian peralatan yang berlebihan yang tidak mereka gunakan atau terjebak dengan peralatan yang tidak memiliki kekuatan dan kehilangan siklus bisnisnya.  Server generasi ke-12 PowerEdge baru dapat memberikan pelanggan peningkatan performa aplikasi, ketersediaan dan skalabilitas, juga inovasi-inovasi utama seperti:

  • Server PowerEdge M820 blade memiliki memori ektra yang memungkinkan pelanggan memiliki ruang gerak untuk berkembang di masa depan.
  • ·         Dengan core processor yang lebih banyak, kapasitas memori yang lebih besar dan bandwidth I/O yang lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya, server-server rack R520, R420 dan R320, juga server tower T420 dan T320 dapat memberikan performa lebih tinggi bagi pengguna bisnis serta organisasi yang kecil dan medium yang memungkinkan mereka untuk memberikan hasil nyata yang lebih cepat.
  • Bisnis berskala Kecil dan Menengah dapat mengimplementasi tingkatan kepadatan komputasi melalui PowerEdge M420 dengan 32 powerful nodes hanya dalam 10U ruang rack tanpa harus menukar kelebihan yang ada dengan menyediakan hot-swappable, fault tolerant HHDs sertaFailsafe Hypervisors.

Membantu Memastikan Kelanjutan Bisnis

Downtime dan kehilangan data yang menentukan pendapatan bisnis dan kinerja sebagai perusahaan semakin tergantung pada aplikasi berbasis cloud, virtualized solutions, dan high performance computing. Bisnis sekarang harus menyampaikan solusi yang tidak hanya memastikan redundansi dan memaksimalkan uptime, tetapi agar dapat mengatasi meningkatnya permintaan sambil mempertahankan efisiensi biaya. Pelanggan menjalankan PowerEdge server generasi ke-12 sekarang dan mendapat manfaat terus-menerus untuk mengakses aplikasi yang mendorong pertumbuhan bisnis, dengan inovasi termasuk:

  •  PowerEdgeterbaru M420, M520 dan M820 blade server menawarkan kinerja dan efisiensi perbaikan, dan fitur-fitur terkemuka termasuk hardware RAID dan hot-swappable hard drive.
  • Produk portfolio pertama didunia yang menawarkan fitur enterprise-class untuk redunansi dan fault-tolerance, memory mirroring,  memory sparing, hot plug hard drives dan redundant power supplies. Hal ini memberikan administrator IT konsistensi serta kelanjutan menuju keseluruhan proses  infrastruktur server mulai dari data centre, sampai tempat yang sulit diakses hingga akhirnya dapat diakses dimanapun.
  • Portfolio Industri server pertamamenawarkankelebihanakanadanya Failsafe SD Hypervisors, sehinggapelanggandapatmengambilkeuntunganadanyafasilitasdariserver virtualizationdengan built-in redundansidan faktor kesalahan yang dapatditolerir. 

Kutipan

“Dell mengalami permintaan yang luar biasa untuk periode pertama server PowerEdge generasi ke-12 dari pelanggan diseluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan akan sumber daya yang paling berpengaruh terhadap beban kerja. Kami senang memperkenalkan periode kedua server generasi ke-12 yang memberikan nilai luar biasa untuk kinerja yang  terus menerus serta integrasi timbalbalik bagi pelanggan kami. Dell memungkinkan pelanggan untuk memberikan hasil yang lebih cepat melalui integrasi Dell server, penyimpanan, jaringan, klien dan layanan yang mengambil keuntungan dari inovasi Dell terbaru yang dihasilkandari R&D dan akuisisi kunci IP.”- Pieter Lydian, Managing Director, Dell Indonesia.

InformasiTambahan

  • Server PowerEdge wave 2 Generasi ke-12:
    • PowerEdge M820 blade server dioptimalkan untuk skalabilitas yang maksimal, melalui kemampuan komputasi dalam aplikasi secara virtual, kinerja komputasi yang tinggi dan lingkungan diluar perkiraan.
    • PowerEdge M520 Blade server dapat memberikan kekuatan efisiensi yang luar biasa dan harga luar biasa bagi sebuah kinerja untuk kebutuhan utama aplikasi bisnis.
    • PowerEdge M420 Blade server dapat memberikan kepadatan maksimum nodes atau kinerja maksimum per chassis, tanpa kompromi bagi ketersediaan. PowerEdge R320 1-soket, 1U memberikan  RAS fitur bersamaan dengan kinerja yang powerful dan dapat di-upgrade untuk pelayanan web hosting.
    • PowerEdge R820 rak server yang berfungsi untuk mengoptimalkan virtualisasi yang padat dan terukur untuk aplikasi database.
    • PowerEdge R5202-soket, 2U rack server dapat memberikan kinerja yang powerful untuk mendorong mid-tier aplikasi bisnis dan virtualisasi yang utama.
    • PowerEdge R4202-soket, server rak 1U yang dapat memberikan pemadatan secara double-down, performa yang powerful dan skalabilitas aplikasi , sambil menjaga kesejukan dengan Fresh Air.
    • PowerEdge R3201-soket, server rack 1u dapat memberikan fitur RAS secara bersamaan sehingga memiliki kinerja yang powerful  untuk melakukan upgrade pada layanan web hosting.
    • PowerEdge T4202-soket bisa menyediakan kinerja server tower dalam kapasitas tinggi untuk menjalankan bisnis dan organisasi yang lebihmaju.
    • PowerEdge T3201-soket tower server dapat memberikan kinerja dan ruang untuk pertumbuhan bersama dengan fitur enterprise-class RAS untuk membantu bisnis dan organisasi produktif dan efektif.
Random Articles
Back to Top