in: Graphics Card | May 17, 2012 | by: Ridwan Fariz

Preview Palit NVIDIA GTX 670 JetStream 2048MB

Harus kami akui kalau NVIDIA GeForce GTX 670, graphics card berkode nama Kepler dengan chip GPU GK 104, merupakan graphics card dengan efisiensi performa/daya yang sangat baik. Begitu juga dengan harga (SRP) yang ditawarkan menjadikan graphics card high-end ini sangat worthed untuk dimiliki bagi para gamer yang menginginkan sebuah graphics card dengan performa tinggi untuk saat ini.

Selang beberapa hari setelah kami menerima paket dari NVIDIA yang berisi GeForce GTX 670 dan juga Gainward dengan GTX 670 Phantom-nya, kami juga mendapatkan satu buah paket GTX 670 non-reference lainnya dari Palit dengan produknya yaitu GTX 670 JetStream. Sama seperti Gainward GTX 670 Phantom, Palit GTX 670 JetStream ini juga sudah menggunakan desain dan spesifikasi non-reference (pre-OC).

Sambil menunggu kami menyelesaikan pengujian graphics card ini secara lengkap, berikut ini kami tampilkan galeri foto produk dari Palit GTX 670 JetStream.

Kemasan Palit GTX 670 JetStream, terlihat simpel namun tetap elegan dengan warna dominan hitam dan sentuhan tulisan berwarna emas.
Dengan membuka bagian depan kemasan dapat terlihat bagian dari graphics card Palit GTX 670 JetStream ini.
Terdapat juga penjelasan mengenai desain non-refence dari graphics card ini.
Kemasan bagian dalam yang tersimpan rapi dan aman dengan perlindungan plastik tambahan.

Inilah desain dari graphics card Palit GTX 670 JetStream. Solusi pendingin yang mereka desain sendiri ini menggunakan dua buah kipas yang cukup besar dengan bilah-bilah yang berjumlah lebih banyak dibandingkan kipas pada umumnya. Perpaduan warna hitam dan emas pada cover HSF graphics card ini terlihat cukup serasi.

Di balik cover HSF yang menutupi bagian atas graphics card, terdapat sirip-sirip pendingin yang nantinya akan menghantarkan panas dari GPU graphics card ini melalui tiga buah pipa tembaga yang melintang di sepanjang heatsink graphics card ini.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES