in: Graphics Card | May 17, 2012 | by: Ridwan Fariz

Preview Palit NVIDIA GTX 670 JetStream 2048MB

Ketebalan graphics card ini ternyata melebihi dua buah slot, apabila diletakkan di dalam casing/motherboard maka slot di sebelah graphics card ini dapat dipastikan akan cukup kesulitan untuk digunakan.

Ukuran panjang dari graphics card ini kurang lebih masih setara dengan panjang graphics card GTX 670 reference berikut dengan pendinginnya.

Konektor daya yang dibutuhkan graphics card ini masih sama seperti GTX 670 lainnya, yaitu dua buah 6-pin PCIE atau minimal menggunakan PSU dengan daya 500watt pure.

Display output yang tersedia antara lain, dua buah DVI, satu HDMI, dan satu DisplayPort, yang semuanya dapat digunakan sekaligus untuk memanfaatkan feature multidisplay NVIDIA Surround.

Ukuran PCB yang menurut kami cukup unik untuk sebuah graphics card high end, karena dengan hanya setengah PCB saja, dapat memuat seluruh potensi dari sebuah graphics card GTX 670 ini.

Sementara Anda menunggu kami menyelesaikan pengujian graphics card ini, ada baiknya Anda melihat review pengujian graphics card GTX 670 reference yang telah kami tulis sebelumnya, ataupun review dari GTX 670 Phantom dari Gainward yang sudah sama-sama menggunakan desain dan spesifikasi non-reference. Tunggu artikel selengkapnya mengenai graphics card ini hanya di JagatReview!

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES