in: Notebook / Laptop | May 22, 2012 | by: Bimanto

Review Acer Aspire One D270: Netbook yang Dipersenjatai Prosesor Cedar Trail

Kelengkapan

Tampak depan

 

Tampak belakang

 

Power port, Ethernet, D-sub, HDMI, dan USB2.0

 

Card reader, Audio in/out, dan USB2.0

 

Menggunakan satu modul penutup dan mudah melakukan upgrade

Memang bila Anda perhatikan sepintas, port yang disediakan oleh netbook ini hampir sama dengan netbook lainnya. Namun, bila Anda perhatikan dengan baik, maka Anda akan menemukan sebuah port pada bagian sebelah kiri. Kelengkapan lainnya yang diberikan oleh Acer Aspire One D270 adalah 3 buah port USB2.0, D-sub, danEthernet. Bagian bawah netbook ini menggunakan hanya satu modul penutup berukuran besar, sehingga praktek upgrade dapat dilakukan dengan mudah. Tetapi bila Anda masih dalam masa garansi, kami Anjurkan Anda datang ke service center resmi Acer untuk melakukan upgrade.

 

Keyboard dengan desain tuts water lilly

Tuts keyboard juga tidak banyak berubah dibanding sebelumnya, Acer Aspire One D270 masih menggunakan keyboard dengan desain tuts water lilly. Dengan bentuk tuts ini maka penampang sebuah tuts dapat dimaksimalkan besarnya, coba Anda bandingkan dengan tuts keyboard yang berbentuk chiklet. Keyboard di netbook ini, ketika kami gunakan dalam waktu lama cukup, nyaman digunakan dan terasa ergonomis, yang sedikit mengganggu adalah bila Anda tidak terbiasa dengan desain tuts ini maka akan sering terjadi kesalahan pengetikan dikarenakan satu tuts dengan lainnya mempunyai jarak yang berdekatan.

Bagian touchpad mempunyai ruangan yang cukup besar sehingga Anda akan nyaman menggunakan untuk melakukan gerakan multi touch. Tombol klik kiri dan kanan menyatu dan berada pada bagian paling pinggir, fungsi ini cukup empuk ketika kami mengunakan klik kiri dan kanan hanya masih terdapat suara dan hal ini sedikit menggangu menurut kami.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES