in: Notebook / Laptop | May 22, 2012 | by: Bimanto

Review Acer Aspire One D270: Netbook yang Dipersenjatai Prosesor Cedar Trail

Kinerja

SysMark 2007

Kinerja yang didapat olehAcer Aspire One D270 meningkat beberapa poin dibandingkan pendahulunya. Dari hasil yang didapat ini, fungsi sebuah netbook tidaklah banyak berubah, masih diperuntukkan untuk browsing dan menjalankan aplikasi bawah yang tidak terlalu memerlukan kinerja tinggi.

Baterai Life Rating

Browsing 5 Tab: tes online ini menggunakan browser FireFox dan me-refresh sebuah website secara bergantian dengan waktu yang telah ditentukan (contoh: website A refresh 30 detik, website B refresh 40 detik). Kami menggunakan beragam website, mulai dari yang ringan sampai yang menggunakan flash dalam jumlah yang cukup banyak.

Movie 720 WMV dan Movie 1080 MOV: Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

Daya tahan baterai pada Acer Aspire One D270 cukup baik, kami menerima baterai dengan kapasitas 6 cell dan dapat menggunakan netbook ini selama 6 jam lebih untuk memutar film HD720P secara terus menerus pada mode balance dan dapat melakukan browsing menggunakan wifi selama 6 jam lebih.

Transcoding

Proses transcoding film juga dapat berjalan cukup cepat dibandingkan sebelumnya, sehingga Anda tidak perlu terlalu menunggu lama untuk merubah sebuah format film dari full HD 1080P ke format yang lebih kecil untuk dimasukkan ke smartphone atau tablet Anda.

Kinerja Graphics Intel

 

Kinerja graphics yang dihasilkan pada benchmark 3DMark 2006 tidaklah terlalu istimewa malah bisa dikatakan tidak terlalu jauh dengan sebelumnya. Dengan hasil tersebut lupakan untuk bermain game 3D di netbook ini tetapi netbook ini masih dapat memainkan game casual dengan baik.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES