in: Gaming Equipment - News | May 14, 2012 | by: Ernest Dimitria

ROCCAT Umumkan Jajaran Perangkat Gaming yang Siap Dipamerkan dalam Computex 2012

Salah satu ajang paling bergengsi dalam dunia teknologi, Computex 2012, semakin mendekat. Menyingsing kedatangan ajang tersebut, ROCCAT Studios, perusahaan manufaktur perangkat gaming asal Jerman, mengumumkan jajaran produk terbarunya yang siap dipamerkan di Taipe bulan depan. Berikut tiga produk ROCCAT yang siap menarik perhatian para gamer:

ROCCAT Lua

ROCCAT telah menyiapkan dua gaming mouse yang salah satunya adalah ROCCAT Lua, sebuah Tri-Button Gaming Mouse dengan sensor Pro Optic 2000 DPI yang dapat disesuaikan. Disandingkan dengan desain berbentuk V yang diusung Lua, mouse ini menyuguhkan ketepatan kontrol, kenyamanan, dan desain yang stylish bagi para gamer, baik yang kidal ataupun tidak. Mouse ini akan tersedia pada bulan Agustus mendatang.

ROCCAT Kone XTD

Menyusul kehadiran Lua, ROCCAT telah menyiapkan Kone XTD yang akan diluncurkan pada bulan Oktober. Gaming mouse terbaru besutan ROCCAT ini menawarkan tingkat kostumisasi yang tinggi bagi para gamer dan sensor laser Pro Aim R3 8200 DPI, serta dukungan software ROCCAT yang mampu menempatkan Kone XTD di puncak persaingan mouse gaming laser.

ROCCAT Power-Grid

ROCCAT mengumumkan bahwa versi beta pertama dari ROCCAT Power-Grid tidak hanya akan dipamerkan, tetapi dapat dicoba langsung oleh para pengunjung Computex 2012. Teknologi ini memungkinkan para gamer PC untuk mengontrol game dan komputer mereka dengan smartphone. René Korte, Pendiri dan CEO ROCCAT Studios, mengaku tidak sabar untuk memamerkan teknologi dan produk terbaru mereka.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES