in: News | June 22, 2012 | by: Deliusno

Aplikasi Android ISeeYou: Layar Terus Menyala Saat Anda Ada di Depan Layar

Sudahkah Anda pernah mendengar mengenai feature Smart Stay? Smart Stay merupakan feature eksklusif yang ada di smartphone terbaru Samsung, Galaxy S III. Dengan memanfaatkan kamera depan, smartphone tidak akan masuk ke mode sleep selama muka Anda ada di depan layar tersebut. Anda ingin menggunakan feature serupa tanpa menggunakan Samsung Galaxy S III? Hal tersebut saat ini sudah memungkinkan. Saat ini, sudah hadir sebuah aplikasi Android bernama ISeeYou yang memiliki fungsi sama persis dengan Smart Stay.

Pernahkah Anda mengalami kejadian seperti ini, Anda sedang membaca konten sebuah website atau e-book di smartphone. Oleh karena Anda tidak menyentuh layar atau mengoperasikan perangkat tersebut dalam durasi waktu tertentu, smartphone langsung masuk ke mode sleep. Layar smartphone Anda pun mati. Hal tersebut bisa dicegah dengan cara terus menyentuh layar, tetapi seberapa sering Anda akan melakukannya?

Aplikasi ISeeYou dan feature Smart Stay dapat menjadi jawaban dari permasalahan di atas. Namun, sekali lagi, feature Smart Stay hanya ada di Samsung Galaxy S III. Jika Anda pemiliki smartphone Android dan ingin memiliki feature serupa, Anda bisa medownload aplikasi ISeeYou. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, berbayar dan gratis. Apa yang membedakan di antara keduanya? Untuk versi berbayar, Anda bisa menentukan interval waktu scanning wajah dan berapa lama kamera akan menemukan wajah Anda. Sedangkan untuk versi gratis, pengubahan settingan interval waktu tidak dimungkinkan. Waktu standar untuk mendeteksi muka adalah 20 detik.

Aplikasi tersebut hanya bisa bekerja apabila smartphone Anda dilengkapi dengan kamera depan.

Aplikasi ISeeYou versi berbayar dibanderol dengan harga USD0.99. Anda sudah bisa mendapatkanya di Google Play saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES