in: News | June 27, 2012 | by: Bimanto

Asus Hadirkan Berbagai Notebook Tipis di Indonesia

ASUS beberapa waktu lalu meluncurkan dan memperkenalkan jajaran perangkat mobile terbarunya. Perangkat-perangkat tersebut adalah seri terbaru dari Ultrabook Zenbook, notebook G Series untuk gaming, Slimbook, N Series untuk entertainment, K Series, dan hybrid tablet smartphone PadFone.

“Produk-produk terbaru yang kami hadirkan adalah ZENBOOK Prime, Slimbook, Seri Multimedia, Seri Performance, tablet Transformer Pad, serta PadFone,” kata Juliana Cen, Manager Produk & Marketing ASUS Indonesia. “Seluruh produk-produk terbaru ini mengombinasikan berbagai fitur dari ASUS dengan Incredible Beauty, Incredible Sound, Incredible Responsiveness, Incredible Speed, dan Cloud,” ucapnya.

Semua seri notebook yang diluncurkan tersebut sudah menggunakan prosesor Intel Core i generasi ke-tiga yang biasanya dikenal dengan nama Ivy Bridge, mulai dari Intel core i5 hingga i7. Untuk beberapa seri dengan harga terjangkau, ASUS mempersenjatai notebooknya dengan prosesor Intel B.

Apa alasan ASUS meluncurkan langsung beberapa seri notebook sekaligus? Langkah ini diambil agar pembeli dapat menentukan notebook mana yang diinginkan, sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia.

 Asus Ultrabook Zenbook (UX32VD/UX32A) dan Zenbook Prime (UX21A/UX31A)

Ketipisan tetap merupakan andalan dari perangkat Ultrabook ini. Dimensi dan bentuknya dapat dikatakan identik dengan seri Zenbook sebelumnya, tetapi produk baru ini sudah menggunakan Ivy Bridge dan SSD dengan kapasitas hingga 250GB. Seri Zenbook terbaru ini juga telah dilengkapi dengan backlit keyboard, sehingga tidak masalah lagi apabila Anda mengoperasikannya di tempat gelap. Kedua seri Ultrabook ini di tawarkan dengan besar layar 11.6″ dan 13.3″.

“ZENBOOK dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki fitur multimedia HD yang sempurna dalam form factor yang ramping dan efisien,” kata Juliana Cen, Manager Produk & Marketing ASUS Indonesia. “Adapun versi terbaru, yakni ZENBOOK Prime, merupakan kombinasi antara prosesor Intel® Core i7 generasi ketiga atau Ivy Bridge, layar berteknologi IPS dengan resolusi Full HD, Solid State Drive SATA 6Gb/s serta keyboard backlit,” ucapnya. ZENBOOK Prime juga menggunakan teknologi audio ASUS SonicMaster, yang dikembangkan bersama-sama dengan Bang & Olufsen ICEpower.”

ASUS N Series

Asus N series ini menggunakan perpaduan warna silver matte dan hitam dengan lubang speaker di bagian atasnya. Asus juga menyertakan speaker pabrikan B&O dengan tambahan subwoofer external yang berbentuk cylinder berwarna hitam. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel 3rd generation ivy bridge dan graphics NVIDIA 6 series optimus, jadi notebook ini juga masih mumpuni menjalankan game 3D dengan baik.

Asus G Series

Bila Anda gemar bermain game d imana saja, maka Asus G series terbaru ini cocok untuk Anda. Di dalam casing berwarna hitam matte ini, Anda akan menemukan spesifikasi Intel core i7 Ivy Bridge dengan graphics NVIDIA GT670M yang akan menjadi sumber tenaganya. Selain itu, Asus G series juga menawarkan layar full HD dengan optional kaca mata 3D. Layar yang ditawarkan mulai dari 15″ sampai dengan 17″ untuk seri ini.

 ASUS Slimbook

Mencari notebook yang terjangkau? Asus Slimbook layak dimasukkan ke daftar Anda. Yang menarik dari seri ini adalah, walaupun menggunakan layar 14″, dimensi dari notebook ini lebih tipis dibandingkan notebook sejenis. Asus menawarkan Slimbook dengan dua spesifikasi, Intel dan AMD. Asus Slimbook di tawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Untuk harga, Asus mematok harga mulai dari Rp3.000.000,- an.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES